Jenis Jenis Keputihan Wanita
Jenis Jenis Keputihan Wanita | Google Image

Jenis Jenis Keputihan Wanita

Posted on

Jenis Jenis Keputihan Wanita

Jenis jenis keputihan wanita normal maupun keputihan tidak normal masing-masing terdapat jenis perbedaan yang harus diketahui oleh setiap kalangan wanita.

Tidak semua kalangan ataupun sebagian wanita mengetahui ciri atau jenis keputihan wanita normal maupun keputihan tidak normal, berikut dibawah ini beberapa ciri keputihan wanita normal, antara lain:

  1. Tetap dapat melahirkan keturunan.
  2. Mendapatkan masa menstruasi pertama kali.
  3. Menjelang masa mestruasi.
  4. Merasa alergi alat pengaman (kondom).
  5. Terdapat mengidap penyakit menahun.
  6. Terdapat gangguan jiwa.
  7. Terdapat riwayat radang leher rahim (kanker serviks).
  8. Cepat terangsang dari aktifitas seksual.
  9. Dan lain-lain.

Jika ada yang ingin ditanyakan kepada tenaga medis klinik pandawa jakarta, mengenai jenis jenis keputihan wanita, keputihan tidak normal, lokasi klinik kami, biaya pengobatan dan lain-lain bisa melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) dengan cara meng-klik gambar dibawah ini.

Jenis Jenis Keputihan Wanita

Telepon : 0813-8635-7761

Email : pandawaklinik@gmail.com

Setiap dari interaksi (tanya jawab) antara pasien dengan tenaga medis klinik pandawa jakarta merupakan bersifat private atau rahasia dari jangkauan masyarakat luar yang tidak bertanggung jawab dalam menyebarluaskan informasi tidak benar.

Keputihan Wanita Tidak Normal

Salah satu selain dari jenis keputihan normal, yaitu keputihan upnormal karena terdapat infeksi yang dimana infeksi tersebut bisa dijadikan sebagai indikasi dari timbulnya penyakit-penyakit tertentu sehingga harus diwaspadai. Berikut dibawah ini beberapa jenis jenis keputihan wanita tidak normal, ialah:

  1. Cairan keputihan yang dikeluarkan upnormal yaitu berwarna cokelat dan mengandung darah.
  2. Cairan yang dikeluarkan dibarengi dengan rasa sakit atau keluarnya darah.
  3. Cairan keputihan yang dikeluarkan disertai berbuih dengan lendir berwarna kuning dan hijau.
  4. Keputihan yang disertai dengan adanya luka lepuh sekitar area genital.
  5. Cairan yang dikeluarkan cukup kental, warnanya kuning perpaduan warna putih dan disertai dengan rasa gatal-gatal.
  6. Adanya bau tidak sedap atau amis.
  7. Dan lain-lain

Jika ada yang ingin ditanyakan kepada tenaga medis klinik pandawa jakarta mengenai keputihan wanita normal, ciri ciri keputihan tidak normal, lokasi klinik pandawa dan lain-lain bisa melalui konsultasi online gratis (chat whatsapp) dengan cara meng-klik gambar dibawah ini.
biaya operasi hymenoplasty di jakarta

Telepon : 0813-8635-7761

Email : pandawaklinik@gmail.com

Interaksi atau tanya jawab antara pasien dengan tenaga medis klinik pandawa jakarta, merupakan bersifat private atau rahasia yang kami jaga dengan baik dan aman seputar informasi pasien dari jangkauan masyarakat luar yang tidak bertanggung jawab.

Pengobatan dan Konsultasi Online Gratis

Klinik pandawa jakarta merupakan pelayanan medis yang bergerak dibidang penyakit kulit kelamin, andrologi (pria), ginekologi (wanita), bedah umum dan termasuk pada pembahasan saat ini jenis jenis keputihan wanita didaerah jakarta pusat.

Kami telah mendapatkan ijin operasional dari PTSP dan Dinkes dengan jam operasional dimulai dari pukul 09.00-20.00 WIB dan hari senin-sabtu, kecuali terdapat hari libur nasional atau tanggal merah. Layanan konsultasi online gratis (chat whatsapp) bisa anda lakukan dengan cara meng-klik gambar seperti keterangan dibawah ini.

biaya operasi hymenoplasty di jakarta

 

Telepon : 0813-8635-7761

Email : pandawaklinik@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *