Wanita yang sudah pernah melahirkan secara normal biasanya mencari cara merapatkan kewanitaan. Hal ini lantaran proses persalinan secara normal seringkali membuat area kewanitaan menjadi longgar. Longgarnya kewanitaan tersebut disebabkan oleh peregangan yang begitu hebat saat melahirkan.

Walau merupakan salah satu organ tubuh yang cukup fleksibel, area kewanitaan yang dikelilingi oleh sekelompok otot akan mengendur juga, khususnya otot dasar panggul. Otot dasar panggul akan kehilangan kekuatan setiap kali kelahiran sukses. Akibatnya, area kewanitaan akan terasa lebih longgar, lemas, dan lunak. Efek ini umumnya lebih kentara ketika proses kelahiran bayi dengan bobot yang cukup besar.

Meski sudah dijahit dengan menggunakan benang khusus pasca melahirkan, wanita kerap kehilangan rasa percaya diri, terlebih saat berada di ranjang bersama pasangan mereka. Area kewanitaan yang terasa longgar bisa saja membuat pasangan tidak puas dan berakibat pada berkurangnya ketertarikan pasangan pada Anda.

Namun, jangan khawatir karena kini telah hadir prosedur Vaginoplasty yang dapat membantu kaum hawa untuk merapatkan Miss V. Vaginoplasty adalah tindakan bedah medis dalam upaya merapatkan kembali area kewanitaan yang longgar.

Manfaat Prosedur Vaginoplasty

manfaat prosedur vaginoplasty
Vaginoplasty bermanfaat untuk merapatkan area kewanitaan.

Teknik ini tak hanya bisa digunakan oleh wanita pasca melahirkan secara normal, namun juga bermanfaat untuk wanita yang memasuki masa menopause dan memiliki cacat pada daerah kewanitaannya. Kelainan pada area kewanitaan bisa jadi muncul dari kelainan bawaan (kongenital).

Baca juga: Prosedur Labiaplasty untuk Bibir Vagina Longgar

Selain itu, proses penuaan (aging) juga memengaruhi kekencangan area kewanitaan, seperti turunnya kandungan, kantong kemih atau usus besar, dan anus. Penyakit ganas atau infeksi yang pernah Anda derita juga menjadi faktor pada longgarnya daerah kewanitaan.  Bahkan, proses pengubahan kelamin (transgender) turut memiliki andil dalam elastisitas area kewanitaan Anda.

Manfaat lain dari prosedur Vaginoplasty, yaitu:

  • Meremajakan area kewanitaan
  • Meningkatkan aktivitas di ranjang bersama pasangan
  • Memuaskan pasangan saat berhubungan intim
  • Meningkatkan rasa percaya diri
  • Memperbaiki struktur area kewanitaan

Bagaimana Cara Merapatkan Kewanitaan dengan Vaginoplasty?

bagaimana cara merapatkan kewanitaan dengan vaginoplasty
Cara merapatkan kewanitaan menggunakan teknik Vaginoplasty.

Cara merapatkan kewanitaan menggunakan teknik Vaginoplasty yakni dengan melakukan bedah pada area kewanitaan dan dilanjutkan dengan merapatkannya kembali menggunakan jahitan khusus yang dapat menyatu dengan daging.

Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi Vagina Longgar?

Tapi tenang saja, dokter akan memberikan anestesi terlebih dahulu ke area kewanitaann agar Anda tidak merasakan apapun saat prosedur Vaginoplasty dilakukan. Proses bedah ini juga cukup singkat dengan meminimalisir rasa nyeri dan pendarahan.

Klinik Merapatkan Miss V

klinik merapatkan miss v
Di mana cara merapatkan area kewanitaan?

Bila Anda sedang mencari klinik merapatkan Miss V, Anda bisa memilih Klinik Pandawa sebagai solusi. Klinik Pandawa sudah berpengalaman dalam melakukan prosedur Vaginoplasty. Didukung oleh para dokter dan tenaga medis yang ahli di bidangnya, Klinik Pandawa dapat membantu Anda merapatkan Miss V yang longgar.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk melakukan teknik Vaginoplasty di Klinik Pandawa. Pasalnya, Klinik Pandawa memiliki alat-alat medis yang modern dan bersertifikat, sehingga aman digunakan. Selain itu, fasilitas di Klinik Pandawa sangat lengkap. Jadi, Anda akan merasakan kenyamanan sesaat Anda datang hingga selesai melakukan Vaginoplasty di Klinik Pandawa.

Soal harga, Klinik Pandawa sering menawarkan promo dan diskon menarik. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk merapatkan Miss V di Klinik Pandawa karena biayanya relatif terjangkau.

Klinik Pandawa dapat dihubungi di nomor telepon 021-62313337 atau 0821-1141-0672 (telepon/SMS/WA) dan klik http://bit.ly/klinikpandawa untuk berkonsultasi online dengan dokter kami secara gratis.