Mau Operasi Buang Silikon Pada Penis? Bisa Kamu Coba Di Sini!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

buang silikon di penis

Cara memperbesar penis dengan suntik silikon tengah menjadi tren di kalangan pria. Tak cuma menjadi tren, efek dari hal ini juga perlu kamu perhatikan. Karena banyak pula pria yang mengeluhkan cara memperbesar Mr. P ini dan memilih untuk buang silikon di penis. Sehingga kamu pun perlu paham konsekuensinya.

Seperti yang akan dibahas saat ini, pembesar penis tak jarang digunakan oleh kaum pria yang ingin memperbesar ukuran penis mereka. Masalahnya adalah, apakah pembesaran penis benar-benar membutuhkan pria? Selepas itu, apakah pembesar penis bisa meningkatkan performa pria dalam melakukan hubungan intim?

Sebelum kamu berpikir ingin memperbesar ukuran penis, ketahui dahulu berapa ukuran penis yang normal. Pada keadaan biasa atau belum ereksi, ada banyak variasi ukuran penis. Tetapi ketika sudah ereksi, panjang normal penis bisa sekitar 12-15 cm.

Sementara ukuran penis tidak normal alias mikropenis, saat ereksi, penis bisa berukuran 7,5 cm atau bahkan kurang dari itu. Sebelum lanjut pada operasi buang silikon di penis, yuk kita cari tahu apa itu suntik silikon penis, di bawah ini.

 

Mengenal Produk Pembesar Penis

Sebelum lanjut untuk proses buang silikon di penis, seperti yang kita tahu banyak sekali produk-produk yang dikenalkan pada publik dengan iming-iming efektif memperbesar ukuran penis. Bila sahabat pandawa berniat memperbesar ukuran penis, sebaiknya cari tahu dulu beberapa hal mengenai produk dan metode pembesar penis berikut.

  • Vakum pembesar

Proses vakum pembesar penis ini yakni dengan menciptakan ruang hampa udara yang menarik aliran darah sehingga penis membengkak dan besar. Meskipun tampaknya menghasilkan hasil, tetapi besarnya ukuran penis hanya bersifat sementara.

Sedangkan dampaknya yaitu bisa merusak jaringan dalam penis maupun memperlemah kekuatan ereksi. Pada beberapa kasus seperti impotensi atau disfungsi ereksi, alat ini bisa digunakan sebagai salah satu langkah pengobatan jangka pendek.

  • Pil dan losion

Pembesar penis dalam bentuk pil dan krim losion yakni produk yang banyak dijual umum. Seringnya pil dank rim losion ini mengandung berbagai dari vitamin, mineral, herbal, dan hormon yang diklaim efektif untuk memperbesar penis.

Walau begitu, di Indonesia tidak ada satu pun produk yang bisa membuktikan klaim tersebut secara klinis. Lepas dari tidak terbukti secara klinis, produk-produk pil dan krim losion ini bisa saja berbahaya, karena keamanan kandungan di dalamnya belum tentu terjamin.

  • Suntik Silikon

Banyak metode-metode pembesar penis yang terus berkembang, tetapi sayangnya belum ada yang benar-benar mendatangkan hasil yang sifatnya permanen atau sempurna. Kamu bisa mengupayakan teknik suntik silikon untuk menambah ukuran penis. Walau demikian, teknik ini juga memiliki risiko. Karena itu kamupun wajub berkonsultasi dengan dokter jika tertarik untuk mencoba prosedur ini.

 

Baca Selengkapnya: Miss V Terasa Nyeri Usai Bercinta? Mungkin Ini Dia Penyebabnya!

 

Apa itu Suntik Silikon pada Penis?

Pembesaran penis dengan silikon termasuk sering dipilih kaum Adam. Umumnya yang digunakan yaitu silikon cair atau dikenal dengan nama collagen atau hydrogel, dimana dimasukkan ke penis lewat suntikan.

Trik ini juga biasa dipakai kaum wanita sebagai cara memperbesar payudara. Kalangan medis pun sebenarnya tidak merekomendasikan cara suntik ini. Tetapi banyak salon-salon kecantikan menawarkan cara ini. Pada payudara, cairan bisa bocor dan masuk ke paru-paru hingga mengganggu pernapasan.

Saat payudara diraba terdapat benjolan-benjolan keras berada. Malah terkadang timbul radang dan bisul. Bila dikeluarkan, terlihat seperti cairan nanah.

Begitupun pada penis, akibatnya juga sangat buruk. Cairan bisa bocor dan mengganggu fungsi organ sensitive pria ini. Kamu pun perlu berpikir dua kali untuk melakukan ini. Yuk lanjut kita liat efek samping dari silikon di penis.

 

Apa saja Efek samping Suntik Silikon ?

Suntik silikon pada penis bisa dibilang mempunyai efek samping yang lebih banyak daripada manfaatnya. Hal ini dikarenakan adanya berbagai efek samping yang bisa membahayakan kesehatan penis, baik dari segi fisik maupun fungsi penis.

Adapun efek samping dari suntik silikon pada penis, antaralain :

  • bentuk penis mengalami perubahan seperti menjadi kaku atau bengkok
  • Sulit ereksi atau disfungsi ereksi
  • sensitivitas penis berkurang
  • berisiko infeksi (ditandai dengan keluarnya nanah)
  • terjadinya silikonoma atau terjebaknya cairan silikon dalam jaringan tubuh

Dan tak jarang beberapa pria yang menyesal dan ingin mengembalikan bentuk penisnya seperti semula. Namun, pengangkatan dengan buang silikon di penis tubuh sangat sulit. Perlu dilakukan operasi berulang kali di klinik yang tepat.

 

Buang Silikon Penis di Klinik Pandawa

Nah buat kamu yang mengalami keresahan akibat sudah terlanjur melakukan suntik silikon dan ingin buang silikon di penis. Kami merekomendasikan di Klinik kulit dan kelamin KLINIK PANDAWA.

Menjadi salah satu klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta, Klinik Pandawa telah berpengalaman mengatasi keluhan seputar kelamin baik pria (andrologi) maupun wanita (ginekologi).

Banyak layanan medis yang disediakan salah satunya operasi bedah minor untuk buang silikon di penis, dan operasi peremajaan vagina untuk kaum wanita.

Pada proses buang silikon di penis, sebelumnya dokter akan memberikan obat bius atau anestesi. Durasi pengerjaan dilakukan sesuai dengan tingkat kesulitan begitupun untuk kembali pada aktivitas seksual, kamu perlu menunggu benar-benar pulih.

Sebagai informasi dan penanganan lebih lanjut segera konsultasi dengan dokter kami secara online di 0821-1141-0672/ 021-62313337 SMS / WA/ telpon atau klik layanan kami disini. Segala rahasia medis terjamin.

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *