CARA MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN DENGAN OPERASI SELAPUT DARA

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Cara Mengembalikan Keperawanan dengan Operasi Selaput Dara

Operasi selaput dara

Menjaga keperawanan bagi wanita merupakan hal penting. Namun, kadang naas harus menimpa, selaput dara robek tanpa disengaja. Aktivitas berat yang beresiko seperti bersepeda bisa jadi penyebabnya. Tapi, tak perlu khawatir! Operasi Selaput Dara sebagai cara mengembalikan keperawanan dapat dilakukan.

Sudah terbukti, dengan operasi selaput dara (Hymenoplasty), bisa menjadi salah satu cara mengembalikan keperawanan agar berdarah lagi. Anda yang ingin meningkatkan rasa percaya diri mungkin dapat mencoba operasi genital kosmetik ini di tempat terpercaya. Bahkan, bila Anda menginginkan vagina yang remaja lagi, tindakan Labiaplasty dan Vaginoplasty bisa melengkapinya.

Namun masih banyaknya anggapan keperawanan berhubungan dengan selaput dara, membuat para wanita melakukan berbagai macam cara untuk mengembalikan bentuk selaput dara miliknya, salah satunya dengan melakukan operasi.


Apa Itu Operasi Selaput Dara (Hymenoplasty) ?

Cara mengembalikan keperawanan yaitu dengan prosedur operasi selaput dara atau hymenoplsty. Hymenoplasty adalah operasi perbaikan selaput dara yang rusak supaya bisa menjadi normal kembali. Hymenoplasty merupakan tindakan bedah medis minimal invasive, minimal perdarahan, minimal nyeri dan tanpa komplikasi.

Penyebab robeknya Selaput Dara bisa dikarenakan faktor-faktor tertentu. Seperti bersepeda ataupun berkuda ataupun kegiatan berat lainnya. Jadi Selaput Dara yang robek tak melulu disebabkan hubungan intim, aktivitas ekstrem pun bisa jadi penyebabnya.

Selaput Dara merupakan membran di area sensitif wanita yang sering menjadi pusat pembicaraan kaum adam. Pasalnya, segel keperawanan masih diukur melalui aspek ini. Sudah bukan rahasia umum, jika simbol keperawanan adalah Selaput Dara (hymen).

 

Alasan Wanita Melakukan Operasi Hymenoplasty di Jakarta

Siapa saja boleh melakukan prosedur operasi ini untuk mengembalikan kepercayaan diri dan memuaskan pasangan. Banyak wanita saat ini mengaku operasi Hymenoplasty menjadi solusi kembali perawan. Dan beberapa alasan para wanita melakukan tindakan prosedur ini, antara lain:

  • Persiapan pra nikah
  • Pemeriksaan test keperawanan, contoh: calon istri anggota (TNI/POLRI), syarat pendidikan keanggotaan kemiliteran
  • Trauma Healing atau penyembuhan trauma secara fisik dan psikologis karena pemerkosaan
  • Alasan religious

 

Manfaat Prosedur Tindakan Operasi Selaput Dara

Adapun manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Hymenoplasty;

  • Mengembalikan selaput dara yang telah rusak
  • Meningkatkan aktivitas di ranjang bersama pasangan
  • Memuaskan pasangan saat berhubungan intim
  • Meningkatkan rasa percaya diri

 

Cara Mengembalikan Keperawanan (Selaput Dara) yang Robek

Ada beberapa cara untuk mengembalikan keperawanan. Pertama, bisa dilakukan dengan alami. Kedua, dengan cara mengembalikan keperawanan melalui tindakan medis. Untuk yang alami, cara mengembalikan keperawanan dengan beberapa tanaman herbal bisa dicoba. Berikutnya, adalah melakukan operasi keperawanan atau yang lazim disebut hymenoplasty. Operasi selaput dara ini memang bisa membuat hasil instan untuk membuat ‘segel’ Anda kembali rapih.

Tak perlu risau, karena resiko operasi keperawanan ini begitu minor. Bila Anda ditangani oleh dokter ahli yang profesional seperti di klinik ini, niscaya operasi keperawanan Anda akan lancar tanpa kendala.


Dimana Tempat Operasi Selaput Dara?

Pertanyaan ini akan mengemuka ketika Anda ingin segera melakukan tindakan medis operasi keperawanan. Tenang, karena ada salah satu Klinik Ginekologi terbaik di Jakarta yang bisa Anda tuju.

Tak perlu ragu dengan kualitas layanan, sebab Anda akan ditangani oleh dokter spesialis yang sudah berpengalaman. Klinik berlokasi di sentral Jakarta ini adalah klinik terpercaya yang berpengalaman untuk melakukan Hymenoplasty. Banyak pasien sudah merasakan organ intimnya kembali seperti sedia kala. Malam pertama pun jadi lebih percaya diri di depan suami.

 

Operasi Selaput Dara di Klinik Pandawa

Berkonsultasilah dengan dokter sebelum Anda menjalani operasi keperawanan ini agar memperoleh penanganan yang tepat. Umumnya pada operasi ini dokter akan menjahit sisa selaput dara wanita yang telah robek atau rusak tersebut. Lapisan dalam dan lapisan luar dari selaput dara tersebut akan dijahit sehingga mirip dengan kondisi selaput dara pada awalnya.

Operasi keperawanan ini tergolong sebagai operasi kecil dan ringan serta cepat dilakukan karena hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dan tidak menimbulkan rasa sakit yang berat.

Pasien hanya perlu rawat jalan dan tidak perlu menjalani rawat inap. Setelah operasi selesai dilakukan, dokter akan memberikan obat pereda rasa sakit atau antibiotik untuk mempercepat proses pemulihan pasca operasi.

Sudah terkenal dengan keahliannya melakukan operasi organ intim kewanitaan, Klinik Pandawa menawarkan harga operasi keperawanan yang murah. Biaya operasi keperawanan (hymenoplasty) tergantung dengan tingkat kerusakan dari hymen pasien.

Dari berbagai penawaran harga operasi vagina yang harus dilakukan, Klinik Pandawa merupakan klinik terbaik yang memberikan harga kompetitif. 

Selain itu, klinik Pandawa juga menawarkan banyak solusi kecantikan yang paripurna. Melayani kebutuhan estetika seperti Hollywood Peel, Skin Laser, Dermalinfusion (silkpeel), Filler Wajah, Infus Whitening dan lainnya, membuat Anda semakin terlihat menarik.

Apabila membutuhkan informasi dan pengobatan lebih lanjut silahkan berkonsultasi online gratis ke dokter kami melalui konsultasi atau menghubungi 0821-1141-0672/ 021-62313337  whatsapp / SMS / telp. Kami dengan senang hati melayani Anda. Segala rahasia medis terjamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *