TEPAT, CARA MENGENCANGKAN WAJAH DENGAN RADIO FREQUENCY

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
cara mengencangkan wajah
Cara mengencangkan wajah dengan Radio Frequency bisa membuat Anda terlihat muda dan menarik.

 

Beragam cara mengencangkan wajah kerap dilakukan untuk membuat penampilan terdongkrak. Tak hanya kaum hawa, cara mengencangkan kulit wajah bagi sebagian pria juga dirasa penting. Sebab, wajah menjadi etalase untuk menambah kepercayaan diri seseorang. Serupa dengan bagian tubuh lainnya, keberadaan lemak kerap mengganggu. Terlebih, bila berada di wajah. Pesona Anda pun akan bisa menurun karenanya. Wajah menjadi tidak menarik dan rasa percaya diri akan berkurang.

Hal inilah yang memicu siapapun ingin memiliki wajah bebas lemak. Semua orang pasti mengidamkan bentuk pipi yang tirus, tajam dengan rahang yang terlihat jelas. Untuk mewujudkannya, treatment radio frequency bisa dilakukan. Dalam hitungan waktu yang cukup singkat, lemak bisa luluh dengan treatment canggih ini. Tinggal disesuaikan saja, hasil yang ingin dicapai dengan kondisi wajah Anda.

 

Apa Itu Radio Frequency?

Lalu apa sebenarnya treatment radio frequency (RF)? Radio frequency adalah treatment yang digunakan dengan energi frekuensi radio untuk menghilangkan lemak di bagian tubuh tertentu. Biasanya, treatment radio frequency dipakai pada perawatan wajah yang memiliki lemak mengganggu. Selain itu, treatment canggih ini juga bisa dilakukan untuk menghilangkan lemak di leher, pipi, badan, paha, dan bokong.

Otomatis, cara mengencangkan kulit dengan teknik ini bisa diaplikasikan ke seluruh bagian tubuh yang rawan disusupi lemak. Sehingga Anda tak perlu khawatir, karena lemak yang bisa mengikis percaya diri bisa dihilangkan dengan cepat.

 

Cara Mengencangkan Wajah dengan Radio Frequency

Cara mengencangkan wajah dengan radio frequency cukup dengan memanaskan jaringan dengan energinya. Tujuannya, untuk merangsang produksi kolagen subdermal guna mengurangi tampilan garis-garis halus dan kulit kendur. Melalui teknik RF ini, gelombang radio akan menginduksi renovasi jaringan dan produksi kolagen plus elastin baru. Dengan cara mengencangkan wajah dengan RF,  tindakan ini menjadi opsi baru untuk facelift dan operasi kosmetik lainnya.

Dengan adanya manipulasi pendinginan kulit selama proses perawatan, RF juga bisa digunakan untuk pemanasan dan pengurangan lemak. Saat ini, penggunaan RF yang paling popular adalah untuk mengencangkan kulit non-invasif yang longgar (termasuk rahang yang kendur, perut, paha, dan lengan). Selain itu, tindakan pengurangan kerutan, perbaikan selulit, dan pembentukan tubuh juga bisa dilakukan dengan metode ini .

 

Prosedur Mengencangkan Wajah dengan Radio Frequency

Untuk mengencangkan wajah secara optimal prosedur treatment radio frequency bisa dilakukan setiap 2 hingga 4 minggu sekali (semua bergantung dengan kondisi si pasien). Pada setiap perawatan biasanya dibutuhkan 8-12 sesi perawatan. Durasi setiap peraturan akan berlangsung 30-45 menit. Menggunakan mesin Venus Versa Radio frekuensi (RF) Octipolar dan Diamond Polar kulit Anda akan bisa kencang dengan seketika. Kulit wajah menjadi kenyal, kencang, dan lemak di wajah plus leher pun bisa hilang.

Lantas bagaimana prosedur mengencangkan ini akan dirasakan pasien? Pada perawatan dengan teknologi ini akan memberikan rasa hangat dengan mengalami kenaikan suhu mencapai 40 persen.Tapi, Anda tak perlu khawatir karena sebelumnya kulit akan diberikan gel sehingga bisa meredam dan tidak akan melukai kulit ketika terkena suhu panas. Suhu panas pada radio frequency ini bertugas untuk menghancurkan lemak yang berada di lapisan kulit dan memproduksi kolagen  baru. Jadi, tampilan kulit akan lebih kencang dan menghilangkan lipatan di area dagu yang membentuk double chin, dan mengangkat lipatan kulit di area mata.

 

Radio Frequency Mengatasi Masalah Lemak di Perut

Tak cuma fokus ke area wajah, treatment Radio Frequency (RF) juga andal diaplikasikan untuk mengatasi masalah obesitas. Pasalnya, teknik RF bisa dengan mudah menghancurkan jaringan lemak lewat suhu panas yang dipancarkannya. Melalui teknik ini sudah banyak pasien yang bisa menikmati lingkar perut yang mengecil. Metode RF akhirnya menjadi begitu popular di seluruh dunia, karena sifatnya yang non-invasive. Walhasil, panas yang diciptakan mampu untuk meningkatkan metabolisme sel dan mendorong proses peluruhan lemak di bagian tubuh yang diinginkan.

Dengan gelombong RF Anda bisa memperbaiki aliran darah dan pembuluh getah bening. Rangsangan kolagen untuk tumbuh pun menjadi lebih baik.  Metode ini cocok bila Anda menginginkan pembentukan tubuh atau body countouring. RF body slim ini juga mampu mengurangi selulit dan stretch mark. Pun, membantu pembentukan lekukan tubuh di  bagian yang dimau. Yakni di perut, paha, pinggang, bokong, dan lengan.

Berbeda dengan treatment mengencangkan kulit wajah, pasien obesitas sebaiknya datang setiap pekan (paling tidak enam minggu berturut–turut) untuk melakukan treatment ini. Setelahnya, treatment bisa dilakukan satu bulan sekali sampai dengan hasil yang dicapai sudah berhasil.

Meski nyaris tanpa resiko, namun ada beberapa kondisi orang yang sama sekali tidak disarankan untuk menjalani treatment RF. Diantaranya wanita hamil, pasien yang memiliki implan tubuh, pasien yang memiliki silikon di wajah atau tubuh, pasien yang pernah mengalami luka bakar, dan pasien yang memiliki pembekuan darah tidak normal.

Tunggu apalagi, segera lakukan pengencangan kulit wajah dan lunturkan lemak tubuh dengan metode RF. Karena metode ini painless, tanpa operasi, tanpa bekas luka, dan bisa mengembalikan perenggangan kulit dengan mudah dan nyaman.

 

Treatment RF di Klinik Estetika Pandawa ?

Saat pasien dengan gangguan kulit wajah atau perut yang mengendur datang ke Klinik Kami, tim dokter akan melakukan anamnesis (wawancara), memeriksa, lalu melakukan diagnosa dan memberikan rekomendasi treatment RF sebagai salah satu solusi. Tujuannya, untuk kembali mengencangkan kulit yang mengendur agar kembali kencang. Walhasil, pasien akan terlihat lebih muda dengan wajah yang lebih menarik dan tanpa kerutan.

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik spesialis estetika dan skin care terbaik di Jakarta. Proses tindakan yang cepat dan aman menjadi jaminan kualitas di Klinik Kami.  Dokter ahli dan profesional yang dimiliki mampu memberikan treatment terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, maka Anda dapat berkonsultasi online dengan dokter ahli Kami secara gratis di nomor 0821-1141-0672/021-62313337 (telepon/SMS/WA) atau klik konsultasi.

 

Treatment Lainnya yang Ada di Klinik Estetika Pandawa

  • Rosacea
  • Skin Rejuvenation
  • Hair Removal
  • Stretch mark
  • Selulit
  • Lentigo
  • Melasma
  • Hiperpigmentasi

 

Alat penunjang Aesthetic dan Skin Care di Klinik Estetika Pandawa

  • Venus Versa (Multi Modalitas Skin Treatment)
  • Lutronic Spectra XT Laser Nd: YAG
  • Celluma Series Sinar LED
  • Hairmax Laser
  • Nanopore Stylush Microneedle
  • IPL Hair Removal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

klinik-pandawa-logo-white.png

Tanya Dokter sekarang

Konsultasikan keluhanmu
dengan Dokter Spesialis Kami