Ragu Hapus Tato? Begini Cara Menghapus tato dengan Mudah, Cepat dan Tidak Sakit

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

cara menghapus tato

 

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penampilan yang berbeda. Seperti, mengganti tampilan rambut atau membuat tato di bagian tubuhnya. Sebagian orang menganggap tato adalah identitas diri atau sebuah seni lukis tubuh yang artistik. Namun setelah beberapa lama tattoo permanen melekat di tubuh, bisa saja sewaktu-waktu ada keinginan untuk menghilangkannya tapi bingung bagaimana cara menghapus tato dengan cepat dan tidak sakit.

Tapi seperti yang diketahui, menghilangkan tato permanen tidaklah mudah. Menghilangkannya akan sulit dan perlu dilakukan prosedur medis. Yuk, simak ulasan dibawah ini.

 

Mungkin Ngga Sih Tato Permanen Bisa Hilang?

Terdapat sekian banyak alasan kenapa tato sangat tidak mudah dihilangkan. Warna tinta tato juga amat mempengaruhi bagaimana tato akan memudar. Tinta Tato yang berwarna biru hitam serta gelap sangat gampang untuk dihilangkan, sebaliknya yang berwarna hijau serta kuning cenderung susah dihilangkan.

Rata-rata akan membutuhkan waktu untuk beberapa kali perawatan untuk menghilangkannya ataupun mencoba metode lain untuk menghilangkan tato. Tat permanen dapat dihilangkan dengan bantuan medis. Tetapi, janganlah berekspektasi lebih sebab tato dibuat bertujuan untuk menempel permanen di kulit Anda.

Sering kali warna kulit tidak dapat kembali seperti awal, walaupun adakala terdapat pasien yang mendapatkan hasil yang lumayan bagus sesudah proses penghapusan dicoba.

 

Motode Menghilangkan tattoo dengan Mudah dan Cepat

  • Operasi pengangkatan jaringan kulit
  • Dermabrasi
  • Teknik Laser

 

Menghilangkan Tattoo di Klinik Estetika Pandawa

Cara menghapus tato dari segi medis, Anda bisa menghilangkan tintanya dengan laser dari Lutronic Spectra XT. Metode ini terbukti ampuh untuk menghapus tato permanen dengan sinar panjang gelombang beragam.

Ada sinar dengan panjang gelombang 1064nm, 650nm, 585nm, dan 532nm. Semuanya bisa digunakan untuk menghapus tato. Tinggal sesuaikan saja dengan peruntukkannya. Hal ini tergantung kedalaman dan warna tato yang akan dihilangkan.

Untuk lebih detilnya, akan Kami coba jabarkan satu persatu untuk Anda. Sinar laser dengan panjang gelombang 1064nm misalnya, bisa digunakan untuk menghapus tato berwarna hitam, biru, dan coklat. Memiliki ukuran titik gelombang hingga 5mm atau 4mm ke area kulit.

Perawatan ini bisa dilakukan beberapa kali, tergantung luas area tato yang ingin dihilangkan. Anda juga sebaiknya berkonsultasi dengan dokter yang ingin membantu Anda untuk mendapatkan hasil akhir terbaik.

Sementara untuk panjang gelombang 532nm bisa digunakan untuk menghapus warna merah. Dan memiliki ukuran titik gelombang sebesar 2.4mm ke area kulit.

Dibutuhkan paling tidak tiga kali perawatan untuk mendapatkan hasil yang paripurna. Disesuaikan dengan besar kecil ukuran tato yang hendak dihilangkan.

Sedangkan untuk panjang gelombang 585nm dan 650nm digunakan untuk menghilangkan warna tato hijau dan biru langit. Keduanya, memiliki ukuran titik sebesar 2mm yang bisa dipaparkan ke area kulit. Treatment ini bisa dilakukan selama tiga kali atau lebih sesuai dengan kondisi tato Anda.

Oiya, sekadar catatan, dalam treatment laser seperti ini, biasanya kulit dibuat mati rasa dengan diolesi anestesi. Setelahnya, laser baru ditembakkan untuk menghancurkan tinta tato. Begitu selesai, barulah penggunaan salep antibiotik dipakai untuk mencegah terjadinya infeksi.

Segera dapatkan penanganan tepat dari kami dengan hubungi layanan konsultasi dokter online kami GRATIS di nomor 0821-1141-0672 (WA/TLP/SMS) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Atau https://rollingkonsultasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Paste your AdWords Remarketing code here
klinik-pandawa-logo-white.png

Tanya Dokter sekarang

Konsultasikan keluhanmu
dengan Dokter Kami yang Berpengalaman