Begini Cara Cepat Hilangkan Bekas Jerawat Hitam di Pipi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi

 

Punya jerawat di wajah memang bikin kesal dan membuat penampilan jadi kurang maksimal. Sudah begitu, meski jerawat sudah hilang malah meninggalkan bekas jerawat kehitaman bahkan kemerahan yang mengganggu penampilan dan susah di hilangkan. Dan mau tak mau cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi dengan menggunakan make-up yang terlalu tebal.

Tapi nyatanya hal tersebut malah tidak baik untuk wajah dan jerawat. Wajah menjadi tidak sehat dan kusam. Otomatis Sahabat Pandawa pun langsung mencari tau cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi dengan browsing-browsing di media sosial.

Langkah mengatasi bekas jerawat hitam di pipi bisa dimulai dengan mengidentifikasi apa penyebab munculnya jerawat itu pertama kali. Apakah disebabkan akibat seringnya memencet jerawat saat masih meradang, terjadi hiperpigmentasi setelah fase inflamasi, atau pengaruh warna kulit. Bagi Sahabat Pandawa yang ingin tahu cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi dengan cepat, simak terus artikel di bawah ini hingga selesai.

Teknologi dibidang kecantikan semakin banyak dan terus berinovasi. Salah satunya, yaitu dengan bantuan dari teknologi Nanopore stylush Microneedling yang ampuh mengatasi bekas luka dan bekas jerawat yang menghitam pada wajah.

 

Apa itu Nanopore Stylus Micronedling?

Perawatan maksimal untuk wajah dengan Nanopore Stylus 02 Microneedling adalah alat medis microneedle yang dirancang untuk digunakan dalam prosedur dermatologis yang memerlukan induksi dan perbaikan regenerasi jaringan kulit. Dengan elektroda kecil yang disusun dengan ujung lancip pada tip, mentransmisikan tenaga nano fraksional radio frekuensi ke dalam jaringan kulit dan menghasilkan jejak pola tertentu pada kulit. Sangat cocok untuk mengatasi bekas jerawat.

Secara umum, metode ini memakai jarum- jarum lembut yang ditusukkan ke kulit yang bermaksud untuk memunculkan luka kecil alhasil memicu peremajaan kulit.

Area jaringan kulit dalam terstimulasi untuk melakukan proses penyembuhan lebih cepat. Hasil akhirnya adalah perbaikan pada jaringan tekstur kulit dan tampak cerah merona, bebas jerawat.

Hampir setiap orang dapat melakukan prosedur ini selama tidak memiliki luka terbuka atau masalah penyembuhan luka. Bila Sahabat Pandawa memiliki bekas jerawat, maka mungkin harus menunggu hingga kulit Sahabat Pandawa tenang terlebih dahulu. Hal ini disebabkan metode microneedling bisa menambah iritasi serta membuat inflamasi pada kulit wajah, dan memfasilitiasi penyebaran kuman pada kulit.

 

Keunggulan yang bisa Sahabat Pandawa dapatkan dengan perawatan wajah Nanopore Stylus 02 Microneedling:

Nanopore Stylus Microneedling mewakili langkah besar dalam hal dermatologi yang dipersonalisasi dan lebih efektif.

  • Praktis: ini adalah perawatan yang cepat dan nyaman; tidak perlu untuk anestesi,
  • Tanpa rasa sakit: waktu pemulihan, rasa tidak nyaman dan trauma epidermis sangat minim, berkat kedalaman dan kecepatan jarum yang dapat disesuaikan,
  • Lebih sedikit komplikasi: titik akhirnya adalah eritema, tidak ada pendarahan, dan jauh lebih cepat berkat kecepatan jarum (50-150 per detik); kedalaman jarum disesuaikan 0,5 mm (cukup untuk menstimulasi kolagen) dan 1,5 mm (untuk menyamarkan stretch mark, bekas jerawat, dan perawatan tubuh spesifik lainnya).

 

Manfaat Microoneedling

Ada 4 manfaat dari perawatan ini, yakni: 

  • Menghilangkan Bekas Luka

Perawatan microneedling menggunakan alat yang disebut dermarolling. Pada saat kulit sengaja dilukai, dermarolling menolong menghilangkan jaringan parut. Perawatan ini memaksa kulit ke mode regenerasi penyembuhan yang memberikan hasil konsisten dan memicu respons setiap kali digunakan. Berlaku untuk bekas jerawat dan bekas luka kecil.

  • Membuat Bibir Lebih Tebal

Selain bisa mengatasi bekas jerawat, microneedling juga bisa membuat bibir lebih bervolume dan seksi. Punya bibir tipis? Tidak perlu suntik silicon, lakukan saja perawatan microneedling. Walaupun kedengarannya menakutkan karena, seperti area kulit lainnya, area di sekitar bibir harus ditusuk kecil. Tusukan itu akan memicu produksi kolagen alhasil membuat bibir nampak lebih penuh serta tebal.

  • Mengatasi Mata Panda

Selain bekas jerawat, microneedling bisa mengatasi mata panda. Keletihan sebab kurang tidur bisa menghasilkan lingkaran hitam di kantong mata ataupun dikenal dengan sebutan mata panda. Kondisi ini juga bisa disebabkan karena kulit dehidrasi. Microneedling bisa menolong kurangi penampilan lingkaran hitam dan garis- garis halus. Untuk hasil yang maksimal, treatmen ini harus diikuti dengan bahan-bahan cerah topikal sebab dapat membantu produk menembus kulit wajah lebih mudah, merangsang kolagen, dan membuat mata lebih cerah.

  • Menyamarkan Selulit

Memiliki selulit terkadang bisa membuat orang merasa kurang percaya diri dan bingung bagaimana cara menghilangkan selulit dengan efektif. Maka tidak heran bila sebagian orang memilih menggunakan pelembab selulit. Tetapi dengan prosedur microneedling, tampilan kulit yang bergelombang serta stretch mark bisa berkurang alias cuma nampak samar. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, treatment harus dilakukan dengan rutin. Tidak cuma itu, dibutuhkan pula pemakaian produk untuk membantu menghindari retensi air.

 

Microneedling Nanopore Stylus 02, efektif menghilangkan masalah seperti;

  • Kerutan atau Wrinkles
  • Photoaging atau penuaan dini
  • Pori-pori besar
  • Stretch marks
  • Alopecia atau Kebotakan
  • Hypopigmentasi dan Hyperpigmentasi
  • Flaccidity
  • Selulit
  • Jerawat dan Bekas Jerawat
  • Kantong dan lingkar hitam di mata

 

Perawatan Bekas Jerawat Klinik Pandawa

Cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi bisa dengan perawatan Microoneedling di Klinik Pandawa. Saat pertama kali datang, Sahabat Pandawa dengan treatment Microneedling akan melakukan anamnesis (wawancara) dengan dokter terlebih dahulu. Setelah itu dokter akan melakukan pengecekan kondisi bekas jerawat, dan menjelaskan treatment Microneedling yang akan dilakukan. Dengan begini masalah menyamarkan bekas jerawat di pipi Sahabat Pandawa hilang dengan cepat.

Bila Sahabat Pandawa penasaran, treatment apa saja yang ada selain mengatasi bekas jerawat di Klinik Kami, Sahabat Pandawa bisa berkunjung ke channel Youtube kami: Klinik Pandawa.

Bilamana Sahabat Pandawa membutuhkan informasi lebih lanjut, Sahabat Pandawa dapat berkonsultasi online dengan dokter ahli Estetika & Skin care Kami secara gratis di nomor 0821-1141-0672/ 021-62313337 (telepon/SMS/WA) dan bisa Konsultasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *