Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Intense Pulsed Light (IPL) Hair Removal

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

cara menghilangkan bulu ketiak

 

Seiring berkembangnya zaman, tren fashion dan kecantintikan pun ikut berubah. Jika di tahun 1990-an memelihara rambut ketiak, wajah, dan kaki menjadi tren, yang terjadi saat ini adalah kebalikannya wajah, ketiak, dan kaki yang bersih, mulus, terbebas dari rambut adalah impian semua wanita sehingga kepercayaan diri semakin bertambah. Saat ini, semakin banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai cara menghilangkan bulu ketiak yang tidak diinginkan, seperti mencukur, waxing, dan teknik terbaru yang sedang populer adalah Intense Pulsed Light (IPL).

 

Apa itu Intense Pulsed Light (IPL)?

Intense Pulsed Light (IPL) adalah perawatan kulit yang memanfaatkan cahaya dari lampu xenon dalan intensitas yang tinggi untuk meremajakan jaringan kulit. Banyak orang yang terkecoh dan menganggap kalau IPL adalah treatment dengan terapi laser. Padahal, kedua perwatan ini memiliki cara dan tentu alat yang berbeda.

 

Apa Saja Manfaat dari IPL?

Manfaat yang di dapat dari perawatan Intense Pulsed Light (IPL) sangatlah banyak, seperti:

  • Teknik IPL Hair Removal dapat memperhambat pertumbuhan bulu ketiak Anda sehingga tidak perlu repot mencukur secara rutin bulu ketiak Anda.
  • Mengefektifkan waktu Anda dengan Teknik IPL (Intense Pulsed Light) Hair removal ini mempunyai banyak waktu untuk melakukan hal yang lain selain mencukur bulu ketiak, menghilangkan bulu kaki, dan menghilangkan bulu tangan Anda.
  • Cara menghilangkan bulu ketiak dengan IPL ini lebih praktis karena hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1-4 kali treatment yang ditangani oleh dokter berpengalaman tanpa Anda mempersiapkan alat cukur dan cream waxing
  • Tidak menimbulkan iritasi, gatal-gatal, maupun rasa sakit lainnya. Manfaat ini tentunya sangatlah penting dimana kebanyakan orang salah cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur dan menimbulkan rasa gatal, kulit menjadi kemerahan, serta luka pada area kulit yang sudah dicukur.

 

Manfaat Lain Perawatan Intense Pulse Light

Selain untuk cara menghilangkan bulu ketiak, terapi intense pulse light  juga sering digunakan untuk tujuan lain yang masih berhubungan dengan kecantikan, di antaranya:

  1. Menyamarkan kerutan dan garis halus

Salah satu manfaat terapi IPL di bidang kecantikan ialah untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus. Dengan perawatan IPL, tanda penuaan tersebut akan tersamarkan dan kulit akan terasa lebih kencang.

  1. Menghilangkan jerawat

Terapi IPL juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat. Hal ini karena cahaya yang dipancarkan oleh alat IPL dapat membunuh bakteri penyebab munculnya jerawat.

  1. Menghilangkan noda hitam

Selain itu, perawatan IPL juga diketahui efektif untuk menghilangkan noda hitam dan bercak kemerahan di permukaan kulit.

  1. Meremajakan kulit

Cahaya yang dipancarkan oleh mesin IPL dapat merangsang produksi kolagen di kulit, sehingga kulit terlihat menjadi lebih muda.

 

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan IPL

Pada awalnya, area kulit yang bulunya ingin dihilangkan akan diolesi dengan gel khusus. Gel ini berfungsi sebagai perantara panas antara alat laser dengan kulit. Saat disinari, kulit akan terasa hangat dan sesekali sakit seperti dicubit-cubit kecil. Namun, rasa sakitnya tidak sesakit apabila Anda melakukan waxing. Pastikan Anda mengikuti petunjuk dari operator selama proses, misalnya menggunakan kacamata khusus untuk menghindari mata dari paparan sinar laser.

Teknik ini dapat menjadi cara menghilangkan bulu ketiak, area tangan, kaki, dan bikini line. Berbeda tempat, berbeda pula proses pengerjaannya. Misalnya, ada yang mengawali prosesnya dengan pencukuran, terutama jika bulu dirasa terlalu panjang. Dengan perawatan IPL ini Anda tidak perlu memakan waktu yang cukup lama.

 

Perawatan IPL di Klinik Pandawa

Perawatan di Klinik Estetika Pandawa, salah satu klinik estetika dan skin care terbaik di Jakarta. Klinik ini menangani beragam masalah penyakit kulit secara professional. Salah satunya, cara menghilangkan bulu ketiak.

Seperti diketahui, bulu ketiak bisa menurunkan tingkat percaya diri bagi wanita. Solusinya, cara menghilangkan bulu ketiak melalui Klinik Pandawa dengan perawatan IPL (Intense Pulse Light).

Bila Anda ingin mengetahui lebih lengkap? Silakan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Kami untuk menentukan perawatan lebih cocok untuk masalah kulit Anda.

Berbagai keluhan selain bulu halus dan kelainan kulit seperti Acne Scar, Hiperpigmentasi, Selulit, Stretch Mark, Lentigo, dan lainnya akan ditangani ahlinya. Pasien bisa lebih nyaman untuk berkonsultasi dan dapat memilih berbagai macam model treatment.

Dokter akan membantu menjelaskan dan merekomendasikan treatment apa saja yang disesuaikan dengan kondisi kulit Anda yang dialami pasien agar lebih aman dalam proses perawatan tersebut.

Kami memiliki banyak pasien dengan kasus cara menghilangkan bulu ketiak , Stretch Mark, Penuaan dini, Kulit kendur, Pigmentasi dan lainnya. Hasilnya, banyak pasien mengaku puas dengan pelayanan medis dan perawatan yang Kami berikan.

Apabila Anda membutuhkan informasi dan pengobatan lebih lanjut silahkan berkonsultasi FREE Online ke dokter kami melalui http://bit.ly/rollkonsul atau menghubungi 0821-1141-0672/ 021-62313337 whatsapp / SMS / telp. Kami dengan senang hati melayani Anda. Segala rahasia medis terjamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klinik-pandawa-logo-white.png

Tanya Dokter sekarang

Konsultasikan keluhanmu
dengan Dokter Kami yang Berpengalaman