Mudah, Begini Cara Menghilangkan Kerutan Pada Wajah Pria dengan Suntik Filler

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

cara menghilangkan kerutan pada wajah pria

Wajah yang mulus tanpa kerutan dan garis halus tentunya menjadi impian setiap perempuan. Maka dari itu, seiring bertambahnya usia yang namanya kerutan pasti akan muncul. Yang paling sering terjadi adalah kerutan yang ada di sekitar mulut atau biasa dikenal sebagai garis senyum. Nggak hanya mengganggu penampilan, kerutan senyum ini kadang membuat makeup jadi kurang sempurna. Lalu, bagaimana cara menghilangkan kerutan pada wajah pria? Kerutan ialah salah satu ciri penuaan bersamaan bertambahnya umur. Tetapi bersumber pada riset, kerutan di zona wajah pula dapat mengindikasikan terdapat kendala kesehatan pada badan, terlebih lagi bila kerutan itu timbul di umur yang belum sangat berumur. Yuk, simak caranya di bawah ini yuk!

Bagaimana Bisa Terjadinya Kerutan?

Kerutan atau adanya keriput merupakan kondisi lipatan di kulit yang sering dilibatkan dengan penuaan. Ketika Anda beranjak tua, sel- sel kulit Anda membelah lebih lambat, yang mengakibatkan penipisan pada kulit. Kulit kering, pipih, serta kehilangan elastisitas biasa terjadi saat Anda menua serta akhirnya timbul kerutan di kulit Kamu.  Faktor lain pula dapat mempercepat proses penuaan serta menimbulkan penuaan dini, semacam faktor area semacam matahari serta polusi.

 

Kenapa Kulit Kerutan Terjadi di Usia Muda?

Perempuan mana yang tidak menginginkan kulitnya sehat? Tampak kencang dan awt muda. Sayangnya, seiring bertambahnya usia penuaan pada kulit seperti keriput sulit dicegah.

Terlebih lagi, jika selama ini Anda melakukan beberapa kebiasaan yang tanpa disadari justru dapat memicu munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit. Termasuk kulit keriput. Kemudian, tidak hanya usia terlebih yang jadi pemicu kulit keriput?

Kenali Penyebab Terjadinya Kerutan Pada Wajah

Selain usia, penyebab terjadinya keriput bisa dari segi faktor beriikut ini:

  • Terkenanya sinar matahari terlalu sering

Sinar ultraviolet diketahui dapat menembus dan merusak struktur pendukung di dalam kulit. Tidak hanya menyebabkan keriput, sinar matahari secara langsung dapat membuat kulit menjadi kering dan tanda penuaan dini lainnya.

  • Merokok

Sudah menjadi rahasia umum merokok dapat menyebabkan penuaan semakin cepat. Selain mememiliki dampak terhadap paru-paru, rokok juga memicu munculnya keriput di muka . Semakin anda sering merokok, semakin banyak kerutan terlihat keriput di muka anda, dikarenakan tembakai mempunyai efek samping yang dapat membuat warna kulit terlihat tidak sehat dan bertekstur kasar.

  • Akibat kontraksi otot

Kontraksi kecil pada otot wajah pula dapat jadi pemicu wrinkle di dekat mata ataupun di antara alis mata. Kebiasaan ekspresi seperti tersenyum, murung, atau menyipitkan mata dapat meninggalkan garis halus.

  • Posisi tidur

Posisi tidur juga dapat menyebabkan penuaan pada wajah di usia muda. Meskipun sudah menggunakan sarung bantal yang berbahan halus, tetap saja tekanan wajah saat Anda tertidur membuat kulit menjadi lebih keriput.

  • Diet yang putus nyambung

Beberapa pakar percaya kalau orang yang sering melakukan diet putus nyambung dapat menyebabkakn keriput dan terlihat beberapa tahun dan bisa mempengaruhi kesehatan kulit. Sebab, kulit nantinya akan melebar dan mengecil seiring perkebangan berat badan yang naik turun, sehingga elastisitas kulit akan rusak.

Lalu Bagaimana Menyamarkan Garis Halus Kerutan?

Keriput di wajah biasanya muncul karena bertambahnya usia. Selain itu, Anda bisa merawat kulit agar tidak terjadi kerutan dengan treatment suntik filler. Terkadang, seseorang takut karena memakai jarum suntik. Tapi jangan khawatir, suntik filler harus dilakukan oleh dokter ahli dan memasukkan cairan kedalam jaringan kulit Anda.

Cara menghilangkan kerutan pada wajah pria dengan suntik filler sangat efektif dan cepat. Anda langsung mendapatkan wajah yang bebas dari kerutan dan tampak lebih awet muda. Setelah itu, kita harus tahu apa itu suntik filler?

Apa itu Suntik Filler?

Suntik filler sudah tidak asing dengan kalangan perawatan wajah. Suntik filler merupakan prosedur medis untuk memperbaiki penampilan estetika seseorang. Tindakan ini dilakukan untuk mengembalikan wajah menjadi bebas dari kerutan. Selain keriput, filler wajah juga bisa menyamarkan kerut halus atau bekas luka pada wajah untuk jangka waktu tertentu. Tidak cuma itu, suntik filler ini bisa digunakan untuk memberikan volume, menghaluskan kerutan, menebalkan bibir, memberikan volume pipi, memancungkan hidung, menghaluskan garis vertical yang terdapat di sekitar ujung bibir.

Perawatan Suntik Filler di Klinik Estetika Pandawa

Klinik Estetika pandawa merupakan sebuah klinik yang khusus menangani kecantikan luar dan dalam. Klinik Estetika Pandawa juga melayani selain suntik filler, misalnya PRP, Facial Treatment, Dermalinfusion, Skin Laser, dan lain-lain. Tak hanya itu, Klinik Estetika Pandawa juga dilengkapi dengan fasilitas dan teknologi yang modern untuk memudahkan Anda perawatan dan nyaman.

Apabila Anda membutuhkan informasi dan pengobatan lebih lanjut silahkan berkonsultasi Free Online ke dokter kami melalui ke nomor 0821-1141-0672/ 021-62313337  whatsapp / SMS / telp atau Konsultasi. Kami siap melayani Anda. Segala rahasia medis terjamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klinik-pandawa-logo-white.png

Tanya Dokter sekarang

Konsultasikan keluhanmu
dengan Dokter Kami yang Berpengalaman