CARA MERAWAT KULIT DENGAN PLATELET RICH PLASMA TREATMENT

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
cara merawat kulit
Cara merawat kulit yang satu ini tergolong unik, dengan darah sendiri Kamu bisa makin cantik.

 

Kulit indah, kencang, dan awet muda merupakan idaman bagi setiap wanita. Untuk mendapatkannya, Kamu bisa mencoba cara merawat kulit yang satu ini, platelet-rich plasma (PRP) treatment. Berbeda dengan treatment kecantikan kebanyakan,  perawatan ini menggunakan darah untuk mempercantik kulit. Jangan kaget dulu, karena PRP merupakan salah satu treatment popular yang sering dipakai di dunia kecantikan. Berikut keunggulan dan manfaat dari treatment ini!

 

Menggunakan Darah Sendiri

Seperti disinggung sebelumnya, PRP Treatment merupakan perawatan kecantikan yang dilakukan dengan menggunakan darah sebagai bahan utamanya. Tak perlu takut, karena darah yang akan dipakai adalah darah sendiri. Caranya, sedikit darah Kamu akan diambil lalu diproses secara medis untuk mendapatkan Platelet Rich Plasma (PRP). Karena PRP sebenarnya adalah plasma darah yang telah diperkaya oleh trombosit.

Kenapa trombosit harus diperkaya? Trombosit dalam kandungan PRP bisa mencapai 5-10 kali lipat dari konsentrasi normal. Dengan menambahkannya, diharapkan proses perbaikan jaringan menjadi lebih cepat. Meski terdengar asing, cara merawat kulit dengan treatment PRP tetap dijamin kebersihan dan kerapiannya. Sehingga tak perlu dikhawatirkan,  karena ketika treatment dimulai, pasien akan diberikan bius lokal di area yang ingin dilakukan perawatan. Setelahnya, PRP akan diaplikasikan menggunakan dermaroller atau penyuntikkan.

 

Manfaat PRP

Pada awalnya, treatment PRP dipergunakan untuk mengobati cedera otot bagi para atlet. Seiring berjalannya waktu, treatment PRP kemudian dimanfaatkan untuk kecantikan. Pasalnya, dengan PRP, meremajakan kulit secara alami bisa dilakukan .

Trombosit dalam plasma darah (PRP) dapat merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit sehingga mampu meregenerasi sel-sel kulit baru.

Dengan PRP, Kamu bisa mengurangi garis-garis halus di wajah. Dengan sifat alaminya, Treatment PRP juga mampu meremajakan kulit, menyembuhkan luka, menghilangkan bekas jerawat, pertumbuhan rambut, dan garis stretch mark.

 

Aman Dibandingkan Operasi Plastik

Bila dibandingkan dengan operasi plastik yang menggunaan bahan sintesis, treatment PRP jauh lebih aman. Pasalnya, dalam treatment ini tidak ditemui adanya reaksi alergi, penolakan, atau pun infeksi pada tubuh pasien. Meskipun belum ada penelitian yang lengkap mengenai keamanan treatment PRP untuk kecantikan, tetapi perawatan ini tentu lebih aman jika dibandingkan dengan operasi plastik yang menggunakan bahan sintesis.

 

Treatment PRP treatment di Klinik Estetika Pandawa

Saat pertama kali datang, pasien dengan treatment PRP treatment akan melakukan anamnesis (wawancara) dengan dokter. Setelahnya, dokter di Klinik Pandawa akan memeriksa kondisi kulit, dan menjelaskan treatment PRP treatment yang akan dilakukan.

Bila Kamu penasaran, treatment apa saja yang ada di Klinik Kami, Kamu bisa berkunjung ke channel Youtube kami : Klinik Estetika Pandawa.

Apabila Kamu membutuhkan informasi lebih lanjut, maka Kamu dapat berkonsultasi online dengan dokter ahli Kami secara gratis di nomor 0821-1141-0672/021-62313337 (telepon/SMS/WA) atau via konsultasi.

 

Treatment lainnya yang ada di Klinik Estetika Pandawa

  • Acne Scars
  • Rosacea
  • Freckles
  • Skin Rejuvenation
  • Melasma
  • Tattoo Removal
  • Hair Removal

 

Alat penunjang Aesthetic dan Skin Care di Klinik Estetika Pandawa

  • Venus Versa (Multi Modalitas Skin Treatment)
  • Lutronic Spectra XT Laser Nd: YAG
  • Celluma Series Sinar LED
  • Hairmax Laser
  • Nanopore Stylush Microneedle
  • IPL Hair Removal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

klinik-pandawa-logo-white.png

Tanya Dokter sekarang

Konsultasikan keluhanmu
dengan Dokter Spesialis Kami