Keunggulan Tanam Benang Di Wajah, Bisa Tirus Seketika!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
tanam benang
Treatment tanam benang membuat wajah lebih tirus dan menarik.

Keunggulan tanam benang wajah menjadikan treatment kecantikan ini menjadi semakin popular di dunia kecantikan. Treatment yang bertujuan untuk membuat wajah terlihat lebih muda ini mampu menggeser peran operasi plastik di wajah. Pasalnya, Kamu yang menginginkan kulit wajah kencang dan bebas keriput tanpa operasi bisa langsung mengaplikasikannya. Caranya dengan menanamkan benang pada jaringan bawah kulit, agar bentuk wajah V shape dan tidak  lagi chubby.

Berbeda dengan operasi plastik, metode tanam benang tak terlalu membutuhkan banyak alat untuk mengoperasikannya.  Selain itu, proses pengerjaan dan waktu pemulihannya juga lebih cepat. Prosedur tanam benang tidaklah terlalu menyakitkan bagi pasien dan harga untuk treatment kecantikan satu ini juga cukup terjangkau.

 

Prosedur Wajah V Shape dengan Thread lift

Pada treatment tanam benang, wajah akan dibuat lebih tirus. Pipi yang terlihat gembil pun akan ditarik sehingga lebih kencang. Kamu yang memiliki pipi tembem pun akan menjadi v shape dengan seketika karena benang akan menyangga area pipi yang kendur. Durasi pengerjaan treatment kecantikan ini pun cukup singkat hanya sekitar 30-40 menit tergantung jumlah benang yang akan ditanamkan di area wajah. Jadi tak perlu khawatir, sebab treatment ini akan lebih cepat dibandingkan operasi plastik.

Untuk prosedur pengerjaannya, sebelum benang ditanam, dokter akan menyuntikkan obat bius lokal di area wajah yang akan ditanamkan benang. Setelah itu, benang khusus yang sudah disiapkan dimasukkan ke bawah kulit. Sehingga bagian wajah pun akan terlihat terangkat dan kencang.

 

Tanam Benang dengan Kualitas Benang Terbaik

Keunggulan tanam benang dengan APTOS memang sudah tidak perlu disangsikan lagi. Pasalnya, benang ini sudah popular di Eropa dan dunia. Berdiri sejak 1996, APTOS merupakan benang pertama yang dipergunakan untuk kebutuhan menarik wajah dan tubuh. Saat ini APTOS telah memiliki 35 jenis varian benang. Sudah lebih dari 50 negara menggunakan benang APTOS sebagai solusi mengencangkan wajah. APTOS pun sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai benang pengencangan muka terbaik dalam dunia medis.

Hasil yang diperoleh dengan tanam benang APTOS juga sungguh luar biasa. Pasalnya, kualitas benang APTOS memang sudah teruji dalam menarik bagian kulit yang kendur dan merangsang kolagen alami tubuh. Perlu diketahui, benang APTOS ini juga mudah diserap oleh tubuh setelah 1-1,5 tahun. Sehingga tak menimbulkan efek samping dari area yang ditanamkan di bawah kulit. Untuk hasil treatment dengan tanam benang APTOS akan terlihat setelah 1-2 bulan setelah pengerjaan.

Secara umum tanam benang atau threadlift merupakan prosedur kecantikan menggunakan jarum dan benang khusus bernama POD (polidioksanon), bertujuan memberi efek kencang, tirus, serta awet muda. Pada perkembangannya, tanam benang membuat hidung lebih mancung, bibir lebih berisi, menyamarkan keriput, memberi efek kulit cerah dan kenyal. Jenis benang yang digunakan kian beragam dan canggih.

Teknik ini melibatkan proses penanaman benang di jaringan bawah kulit. Benang akan meresap ke bawah permukaan kulit dan memastikan kulit berada di posisi yang tepat untuk menstimulasi fibrosis serta kolagen. Sehingga dalam jangka waktu panjang kulit wajah, leher, bahkan dada atau bokong Anda tetap kencang. Jaringan di bawah kulit juga turut mengalami peremajaan.

Keunggulan tanam benang dibandingkan operasi kecantikan, prosedurnya lebih simpel, lebih cepat, biayanya lebih terjangkau, kecil risikonya karena tak ada pembedahan atau sayatan. Prosedur tanam benang memakan waktu 60 sampai 80 menit, sudah termasuk proses bius lokal. Tak meninggalkan bekas luka, masa pemulihannya cepat. Tiga hari setelah tindakan, pasien sudah dapat beraktivitas seperti biasa.

 

Treatment Tanam Benang di Klinik Pandawa

Saat Kamu datang, dokter ahli Kami akan melihat dan mendiagnosa kondisi kulit. Setelahnya, dokter akan merekomendasikan prosedur, lalu menyarankan jenis benang terbaik (APTOS) untuk Kamu.

Setelah itu, Anda akan diberikan krim anestesi pada area yang akan dilakukan tindakan Thread lift. Untuk kasus tertentu diperlukan juga suntikan anestesi agar lebih nyaman. Pasca tindakan, akan dilakukan Cryotherapy. Tujuannya, untuk mencegah lebam dan bengkak.

Klinik Pandawa adalah salah satu klinik estetika dan skin care terbaik di kota Jakarta. Proses tindakan  Thread lift yang cepat dan aman menjadi jaminan kualitas di Klinik Kami. Dokter ahli dan profesional yang ada di Klinik Pandawa mampu memberikan treatment kecantikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bila Anda penasaran Thread lift, treatment apa saja yang ada di Klinik Kami, Anda bisa berkunjung ke channel Youtube kami : Klinik Estetika Pandawa.

Dokter yang berpengalaman, alat-alat kesehatan yang modern, dan fasilitas yang memadai menjadikan Klinik Pandawa pilihan tepat bagi Anda yang ingin melakukan treatment tanam benang.

Apabila Anda memerlukan informasi dan treatment kecantikan lebih lanjut, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter ami dengan gratis di nomor 0821-1141-0672/021-62313337 (telepon/SMS/WA) atau klik link konsultasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *