Blog Details

Image

Layanan Dokter Penyakit Kelamin Jakarta Terbaik dan Terlengkap

Kesehatan organ reproduksi harus menjadi perhatian serius. Apalagi, ada banyak ancaman berbagai jenis penyakit menular seksual (PMS) berbahaya, seperti sifilis, gonore, klamidia, ataupun HIV/AIDS. Alhasil, tingkat kebutuhan terhadap layanan dokter penyakit kelamin Jakarta pun meningkat.

Kewaspadaan terhadap ancaman PMS sangat penting. Apalagi, pada berbagai banyak kasus, para penderita PMS tak menyadari kalau mereka telah terkena penyakit berbahaya. Layanan dokter spesialis kelamin yang terbaik dan terlengkap, membantu Anda dalam menjalani diagnosis sekaligus penanganan penyakit.

Dokter Penyakit Kelamin Jakarta

BACA JUGA: Kenali dan Waspada Penyakit Kelamin Menular Seksual!

Layanan Dokter Penyakit Kelamin Jakarta untuk Sarana Deteksi Dini PMS

Terkait penanganan penyakit menular seksual, upaya yang perlu Anda utamakan adalah pencegahan. Cara pencegahan dapat Anda lakukan dengan membiasakan aktivitas seksual secara yang sehat. Sebagai tambahan, deteksi dini menjadi upaya yang tak kalah penting dalam penanganan kasus penyakit menular seksual.

Manfaat Deteksi Dini PMS

Upaya deteksi dini terhadap PMS memberi banyak manfaat, di antaranya:

Memudahkan proses penanganan penyakit.

Sebagian besar penyakit menular seksual dapat disembuhkan dengan penanganan medis secara tepat. Dengan adanya deteksi secara lebih cepat, proses penyembuhan dapat berlangsung lebih singkat. Alasannya, karena penyakit masih belum berkembang pada kondisi yang lebih parah.

Mencegah penularan penyakit.

Deteksi dini dapat pula memiliki pula mencegah proses penularan PMS. Lewat deteksi dini, Anda dapat memastikan apakah bebas dari PMS atau tidak. Ketika terindikasi positif, Anda pun bisa melakukan upaya pengobatan dan sekaligus pencegahan agar tidak menular ke tubuh pasangan.

Menghindari tingkat kerusakan parah akibat penyakit.

Sebagian besar kasus PMS adalah jenis penyakit yang bisa diobati. Meski begitu, keberadaan penyakit pada tubuh penderita dapat menimbulkan kerusakan. Tingkat kerusakannya pun akan terus bertambah kalau PMS tak segera mendapat penanganan.

Fakta penting yang perlu Anda pahami, kerusakan akibat penyakit menular seksual tidak akan hilang meski tubuh telah sembuh secara total. Beberapa jenis kerusakan pada tubuh yang bisa terjadi akibat penyakit menular seksual antara lain adalah:

  • Gangguan penglihatan
  • Kerusakan sistem saraf
  • Kerusakan organ vital tubuh seperti otak, jantung, ginjal, dan lain sebagainya

Terhindar dari komplikasi akibat PMS.

Tak hanya menimbulkan kerusakan tubuh yang irreversible, PMS juga berisiko komplikasi. Jenis komplikasi yang dapat terjadi sangat beragam, termasuk di antaranya adalah:

  • Kemandulan
  • Kehamilan ektopik
  • Kanker serviks
  • Penyakit radang panggul
  • Menular ke janin dalam kandungan

Layanan Dokter Penyakit Kelamin Jakarta di Klinik Utama Pandawa

Sebagai sarana deteksi dini terhadap beragam jenis penyakit menular seksual, Anda dapat menggunakan layanan dokter penyakit kelamin Jakarta di Klinik Utama Pandawa. Ada banyak layanan terkait penyakit kelamin yang dapat Anda manfaatkan. Layanan tersebut di antaranya adalah:

1. Dokter Penyakit kelamin atau Spesialis Kulit dan Kelamin

Beberapa jenis penyakit yang dapat ditangani oleh tenaga dokter penyakit kelamin Jakarta di Klinik Pandawa di antaranya adalah candida, trichomonas, gonore, klamidia, kutil kelamin, dan lain sebagainya.

2. Dokter Spesialis Andrologi

Kehadiran dokter spesialis andrologi merupakan solusi untuk mengatasi berbagai gangguan pada organ reproduksi pria. Beberapa jenis gangguan tersebut meliputi, disfungsi seksual, balanitis, orchitis, epididimitis, sunat laser, dan lain-lain.

3. Dokter Spesialis Ginekologi

Anda dapat pula menggunakan layanan dokter penyakit kelamin Jakarta Klinik Pandawa ketika punya permasalahan terkait ginekologi. Permasalahan tersebut meliputi, infeksi saluran kemih, keputihan, vaginitis, kista serviks, kanker serviks, dan lain sebagainya.

4. Dokter Spesialis Estetika dan Anti Aging

Klinik Pandawa juga menawarkan layanan dokter spesialis estetika dan anti aging. Jenis layanan tersebut meliputi, chemical peeling, skin rejuve, skin laser, antiaging, infuse whitening, dan lain semacamnya.

5. Dokter Spesialis Bedah

Terakhir, Anda dapat menggunakan layanan dokter spesialis beda. Layanan dokter spesialis ini di antaranya adalah abses, unguitis, fissura ani, kista atheroma, dan lain-lain.

BACA JUGA: Kencing Nyeri Jangan Dibiarkan, Mungkin Ini Penyebabnya!

Kapan harus ke dokter penyakit kelamin jakarta?

Apabila sahabat pandawa menemukan keluhan seputar kulit dan kelamin di bawah ini, jangan malu dan tunggu parah. Segera konsultasikan ke dokter penyakit kelamin terdekat Anda:

  • Muncul luka, mirip jerawat atau sariawan di area kelamin
  • Bengkak, gatal, muncul ruam-ruam kemerahan di area sekitar kelamin
  • Sakit saat berhubungan intim
  • Keluar cairan nanah atau keputihan berbau dari alat vital
  • Perut bawah keram dan nyeri panggul
  • Testis bengkak dan gatal
  • Timbul benjolan atau menyerupai kutil atau daging tumbuh di kelamin, dan sebagainya

Nah, sampai di sini Anda sudah tahu seberapa lengkap layanan dokter penyakit kelamin Jakarta di Klinik Utama Pandawa, kan? Untuk informasi lebih lanjut, ada layanan konsultasi dan reservasi online yang bisa membantu Anda.

Info Kesehatan Terbaru :


Klinik Utama Pandawa telah terdaftar & terakreditasi sebagai lembaga resmi untuk pelayanan kesahatan.

Copyright © 2024 Klinik Utama Pandawa, All rights reserved.
Disclaimer Privacy Policy Cookie Policy