Yuk! Kenali Manfaat Suntik Vitamin C Untuk Jerawat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Manfaat Suntik Vitamin C Untuk Jerawat 

manfaat suntik vitamin c

Kini zaman semakin modern, memutihkan kulit tidak sulit untuk zaman yang semakin berkembang. Untuk itu, cairan yang dapat memutihkan kulit Infuse whitening, dan manfaat suntik vitamin C yang dikenal masyarakat adalah dapat membuat kulit terlihat lebih putih. Untuk itu, pentingnya mengetahui manfaat suntik vitamin C dan cara penggunaan.

Infuse Whitening semenjak dahulu diketahui mempunyai banyak khasiat untuk badan, termasuk melindungi energi kuat badan serta kesehatan kulit. Infuse whitening dikenal aman buat dikonsumsi serta gampang didapatkan. Baik dari konsumsi makanan serta pula ada pada suplemen, bagaikan konsumsi nutrisi pelengkap yang berguna. Infuse whitening ataupun yang sering diucap asam askorbat ialah tipe nutrisi yang larut dalam air serta tidak diproduksi oleh badan.

Sumber vit C dapat Kamu temui pada buah- buahan serta sayur- mayur fresh, ataupun bila butuh dari komplemen vit C. Infuse whitening dibutuhkan buat kemajuan dan melindungi guna kegiatan organ tubuh. Infuse whitening juga memainkan peran berarti dalam melindungi guna imunitas badan. Vitamin dalam tubuh memang sangat penting dan daya tahan tubuh ekstra diperhatikan. Suplemen untuk tubuh seperti mencerahkan kulit, seperti infuse whitening 

Suntik Vit C memang memiliki utilitas bagi kesehatan, meski cairan ini dalam memutihkan kulit masih memerlukan penelitian lebih lanjut. Namun perlu diingat, dibalik manfaatnya.

Manfaat Suntik Vitamin C

Sesungguhnya, manfaat suntik vitamin C belum terbukti sepenuhnya, sehingga sedang dibutuhkan penelitian yang lebih menyeluruh. Berikut beberapa kemungkinan manfaat penyuntikan vitamin C:

  1. Membantu merawat kulit

Pemakaian vitamin C yang dimasukkan di kulit ataupun yang diperoleh dari konsumsi makanan serta suplemen, bisa membantu menanggulangi bermacam permasalahan kulit, semacam kerut serta kulit kering, dan mencegah kulit terhadap paparan sinar ultraviolet. Sedangkan untuk suntik vitamin C, khasiatnya kepada kulit masih terus diteliti, karena belum ada fakta kedokteran yang cukup.

  1. Sebagai penanganan defisiensi vitamin C

penyuntikan vitamin c diperlukan untuk mereka yang memerlukan kekurangan atau defisiensi vitamin C akut. penyuntikan juga mungkin diperlukan untuk mereka yang kurang mampu menyerap vitamin C secara oral (melalui mulut).

Penyakit dampak kekurangan vitamin C disebut skorbut ataupun scurvy. Pada defisiensi vitamin C, seseorang dapat mengalami gejala seperti gusi berdarah, radang gusi, maupun kecacatan perkembangan tulang dan gigi. Sedangkan itu, beberapa situasi kedokteran, seperti tbc rejan, pneumonia, difteri, sinusitis, tuberkulosis, atau meriang rematik, dapat meningkatkan kebutuhan vit C pada pengidapnya.

  1. Membantu pembetukan kolagen

Cairan ini diperlukan pembentukan kolagen dan perbaikan jaringan. kolagen merupakan protein dalam tubuh yang memberikan kekuatan serta struktur tubuh. kolagen terdapat pada kulit, otot, tendon, serta tulang.

  1. Menghambat pembentukkan kolagen

Suatu penelitian menemukan kalau penyuntikan vitamin C dengan takaran besar bisa menghambat perkembangan sel kanker. Berdasarkan penelitian di laboratorium serta kepada binatang, injeksi vitamin C bisa mengurangi perkembangan tumor otak, tumor pada indung telur ataupun ovarium, dan tumor pankreas. Namun, hingga saat ini belum ada fakta klinis kalau penyuntikan ataupun mengkonsumsi vitamin C bisa secara efektif menanggulangi kanker pada orang.

Namun beberapa penelitian lain menyatakan sebaliknya, bahwa antioksidan dosis tinggi dapat menghambat pengobatan kanker, karena menurunkan efek radioterapi dan kemoterapi terhadap sel-sel kanker. Maka dari itu, masih dibutuhkan penelitian yang lebih mendalam mengenai kemungkinan utilitas suntik vitamin C pada penderita kanker.

Apa itu Suntik Vit C?

Cairan Vitamin C ke dalam tubuh bisa dilakui dengan konsumsi makanan yang kaya akan kandungan Vitamin C, suplemen, atau bisa juga dengan suntik infuse whitening. Infuse whitening, yang dikenal dengan sebutan asam askorbat, ialah nutisi penting yang dibutuhkan tubuh termasuk sebagai antioksidan yang melindungi kerusakan sel-sel tubuh.

Manfaat suntik vitamin C cairannya dari suplemen tersebut digunakan untuk penyuntikan berwarna jernih kekuningan. Ada sebagian motode penyuntikan untuk pada tubuh, ialah melalui otot (intramuskular), penyuntikan di bawah kulit (subkutan), ataupun melalui pembuluh darah.

Perawatan di Klinik Pandawa

Perawatan dengan memutihkan kulit secara natural dan ingin meningkatkan imunitas tubuh dapat ke Klinik Pandawa. Pertama kali pasien akan bertanya terlebih dulu pertanyaan riwayat kesehatannya pada dokter. Sebab pasien yang sedang mempunyai maag, pastinya penyakit itu wajib diobati terlebih dulu. Setelah itu di lihat pula masalah riwayat penyakit yang lain semacam ginjal serta ulu hati, berikutnya baru bisa dicoba infus whitening.

Klinik Pandawa ialah salah satu klinik estetika dan skin care terbaik di Jakarta. metode tindakan yang cepat serta nyaman jadi jaminan kualitas di Klinik Kami. Dokter profesional yang memiliki treatment terbaik sesuai keinginan Anda.

Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa berkonsultasi online dengan dokter profesional Kami secara Free ke nomor 0821-1141-0672/021-62313337 (telepon/SMS/WA) atau klik konsultasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

klinik-pandawa-logo-white.png

Tanya Dokter sekarang

Konsultasikan keluhanmu
dengan Dokter Kami yang Berpengalaman