Perawatan Wajah Mesotherapy Solusi Wajah Kencang dan Awet Muda

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

mesotherapy

 

Perawatan wajah kini semakin berkembang dan banyak inovasi-inovasi kecantikan mulai banyak digandrungi. Sebut saja perawatan kecantikan wajah dengan Mesotherapy. Salah satu inovasi kecantikan ini menjadi solusi untuk mengembalikan wajah kencang, kulit cerah, dan awet muda.

Tak hanya itu, perawatan asal negeri Perancis ini sedang hangat dibicarakan oleh semua orang karena segudang manfaatnya. Apalagi usia yang terus bertambah penting untuk memperhatikan kesehatan kulit sejak dini. Tak hanya wanita saja yang perlu perawatan wajah ini, pria pun bisa.

Perawatan mesotherapy mengkombinasikan beberapa macam zat aktif yang bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Sebut saja untuk mengatasi noda hiperpigmentasi atau flek hitam, mengurangi jerawat atau beruntusan, mengatasi scar atau bekas jerawat, stretchmark, mencerahkan kulit wajah, serta meniruskan dan mengencangkan wajah.

Dengan Anda memilih satu jenis treatment ini, Anda akan mendapatkan lebih dari satu manfaat untuk wajah Anda. Prosedur Mesotherapy dilakukan dengan menyuntikan beberapa kandungan vitamin dan obat alami ke dalam lapisan bawah kulit menggunakan jarum khusus yang aman dengan kedalaman sekitar 1-2 mm. Dengan begitu, obat dan kandungan vitamin pun bisa langsung terserap oleh jaringan kulit. Yuk kita bahas lebih lanjut soal mesotherapy di bawah ini sebelum mencobanya…

 

Mengenal Treatment Mesotherapy

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Mesotherapy ialah prosedur kecantikan tanpa operasi dengan cara menyuntikkan cairan aktif yang berisi vitamin, enzim, ekstrak dan hormone khusus menggunakan jarum kecil ke dalam lapisan subkutan di tengah kulit, yaitu mesoderm.

Dimana mesoderm yaitu salah satu struktur sel dalam kulit yang bertugas menyusun bentuk tubuh.

 

Apa saja manfaatnya?

Awalnya tujuan utama dari mesotherapy sebenarnya untuk mengobati penyakit. Namun seiringnya waktu berjalan, prosedur kecantikan ini lebih banyak digunakan untuk tujuan estetika dan perawatan tubuh seperti:

  • Mengencangkan wajah. Dengan menjalani Mesotherapy, kulit wajah Anda terlihat lebih muda dan kencang seperti dulu lagi.
  • Mengembalikan peremajaan kulit. Kemampuannya dalam meregenerasi sel dapat sekaligus mengembalikan peremajaan kulit Anda
  • Mencerahkan kulit. Vitamin C yang selalu digunakan dalam Mesotherapy ini memiliki segudang manfaat untuk mencerahkan, menghilangkan kusam serta efek paparan sinar matahari pada wajah.
  • Menghilangkan jerawat serta bintik hitam. Untuk Anda yang memiliki jerawat cukup akut ataupun wajah bopeng dan bercak hitam, bisa lakukan perawatan Mesotherapy ini.
  • Mengatasi jaringan lemak missal pipi berisi atau bahkan double chin. Anda yang memiliki pipi chubby bisa loh mendapatkan pipi tirus hanya dengan perawatan ini.
  • Menjaga kelembaban kulit serta kekenyalannya. Mesotherapy akan membuat kulit Anda tetap lembab, cerah, kenyal serta tampak awet muda.
  • Mengatasi garis keriput. Manfaat perawatan ini yaitu dapat mengatasi kerutan serta garis penuaan di wajah. Jadi bila Anda ingin tampak 5 tahun lebih muda, bisa lakukan prosedur kecantikan Mesotherapy wajah yang marak ini.

 

Adakah efek sampingnya?

Setiap perawatan atau tindakan kecantikan pasti memiliki efek sampingnya tersendiri. Hanya saja tidak ada efek samping yang serius. Seperti misalnya pada saat melakukan prosedur mengatasi bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle, hanya akan memberikan sedikit reaksi samping seperti kemerahan di kulit, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 Hari (tergantung jenis tindakan dan kulit Anda).

Hal ini pun terbilang wajar dan diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang ingin didapatkan. Yup, karena ‘beauty is pain’.

Begitu juga untuk mendapatkan wajah V-Shape dan Glowing Skin, perawatan ini aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif juga bisa merasakan manfaatnya. Perawatan tersebut juga mempunyai manfaat buat pengencangan kulit, dengan pemakaian rutin akan menghasilkan kulit terlihat awet muda dan sebagai antiaging yang baik.

 

Cara Kerja Mesotherapy

Sebelum mesotherapi dimulai, Anda perlu melakukan konsultasi terlebih dulu dengan ahlinya untuk membahas prosedur secara detail dan hasil yang diharapkan. Selanjutnya, Anda akan diberi suntikan formula untuk memeriksa kemunculan reaksi alergi. Bila aman, maka proses pun dilanjutkan.

Ada beberapa teknik Prosedur mesotherapy, paling umum yaitu dengan prosedur jarum standar di mana menggunakan jarum halus untuk menyuntikkan formula ke dalam mesoderm. Pemberian formula tersebut perlu diberikan beberapa kali, sesuai dengan kondisi pasien dan tujuan dari mesotherapy.

Dan akhir-akhir ini, teknik tanpa jarum yang bisa memasukkan formula mesoterapi langsung pada kulit, mulai banyak digunakan. Seperti dengan mesin khusus yang  akan membuka sel kulit dan membawa kandungan vitamin mesotherapi melalui urat EMP (Elektromagnetik Pulse) kecil.

Siapa saja yang perlu menjalani Mesotherapy?

Perawatan kecantikan ini bisa dijalani oleh siapa saja dari pria hingga wanita, dan berbagai kalangan. Perawatan ini bisa dimulai sejak dini, kurang lebih pada umur kurang lebih 17 tahun. Bahkan bila sudah tampak ataupun muncul tanda-tanda penuaan dini seperti menurunnya garis-garis halus, smile line, wajah kusam dan nampak tidak sehat.

 

Perawatan Mesotherapy di Klinik Pandawa

Sebelumnya pilihlah klinik kecantikan yang sudah berkompeten dan berpengalaman seperti pada Klinik Pandawa.

Biasanya Anda dianjurkan untuk berdiskusi dahulu seputar masalah kulit Anda dan tujuan melakukan treatment dengan ahlinya Sesudah Anda mengerti, paham dan setuju, maka tindakan prosedur kecantikan ini pun disiapkan.

Dibantu dengan alat bermodalitas tinggi, beautician handal, dan dilayani oleh dokter ahli siap mengatasi permasalahan kulit Anda. Segera hubungi kami untuk reservasi di 0821-1141-0672/ 021-62313337 WhatsApp / SMS / Telpon atau BERKONSULTASI GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *