JENIS METODE SUNAT MODERN, SUNAT LASER PALING FAVORIT

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

 

Metode sunat konvensional
Meski sudah banyak metode sunat modern, peminat metode sunat konvensional tetaplah ada.

 

Senjata pusaka laki-laki yang satu ini harus dijaga. Ya, penis buat pria adalah lambang kejantanan. Merawatnya tak boleh sembarangan. Apalagi menyunatnya? Butuh metode sunat yang tepat agar aman dan nyaman untuk ‘masa depan’. Beruntungnya, saat ini beragam metode sunat modern sudah banyak ditawarkan. Mulai dari metode sunat laser sampai dengan metode sunat lem yang hanya direkatkan. Canggih bukan?

 

Sunat Konvensional

Sunat konvensional memang tergolong lawas, tapi jangan salah peminatnya masih tetap banyak. Tenaga medis dan mantri sunat pun masih melakukan Teknik sunat konvensional ini. Alat yang digunakan pun merupakan standar medis dan higienis. Jadi, Anda tidak perlu khawatir sunat metode konvensional ini akan bermasalah. Karena tetap aman untuk dilakukan di zaman sekarang.

Teknik sunat konvensional

Adapun Teknik sunat konvensional akan menggunakan pisau bedah untuk memotong kulup kepala penis. Sebelum dieksekusi, pasien akan dibius terlebih dahulu.

Setelah itu, kulit penis kemudian diiris melingkar memakai gunting atau pisau bedah. Setelah dipotong, kulit penis pun dijahit kembali. Walhasil, bentuknya relatif lebih baik.

  • Kelebihan sunat konvensional

    • Rasa sakit bisa dikurangi dengan menggunakan bius lokal.
    • Risiko infeksi lebih sedikit, karena menggunakan peralatan standar medis.
    • Biaya lebih terjangkau.
    • Bisa digunakan untuk pasien hiperaktif, autisme, dan berpenis kecil.

  • Kekurangan sunat konvensional

    • Proses pengerjaan relatif lama, 30 – 50 menit.
    • Proses penyembuhan lebih lama.
    • Luka tidak boleh terkena air.

 

Sunat Laser

Metode sunat laser memang menjadi salah satu metode sunat modern favorit. Sebab, penyembuhan sunat laser relatif lebih cepat bila dibandingkan sunat konvensional. Metode sunat laser merupakan sunat dengan menggunakan gelombang elektromagnetik. Pisau bedah yang digunakan untuk memotong kulup akan digantikan oleh Laser CO2.

Cara sunat laser

Sunat laser bahaya? Tidak! Karena lazimnya pasien yang menggunakan metode sunat ini akan disterilkan dan dibius. Setelahnya, kulit kulup akan dijepit dan ditarik searah jam 12 dan jam 6. Kemudian, kelebihan dari kulit yang ada dijepit melintang untuk menggunakan klem besar. Barulah, dipotong dan disesuaikan dengan bentuk penis.

  • Kelebihan sunat laser

    • Proses pengerjaan lebih cepat sampai 15-20 menit.
    • Hasil bentuk akhir relatif lebih bagus
    • Pendarahan tidak banyak terjadi.
    • Pemulihan hanya memakan waktu 2-3 hari.

  • Kekurangan sunat laser

    • Hampir tidak ada, karena segala faktor resiko minimal

 

Sunat Laser di Klinik Pandawa

Dari beragam metode sunat modern yang ditawarkan, pilihan berpulang kepada Anda. Sesuaikan kocek, lalu pilih metode sunat yang sesuai dengan budget dan keinginan buah hati. Terutama yang bisa meminimalisir rasa sakit akibat proses khitan dan cepatnya penyembuhan. Oiya, selektif juga untuk memilih rumah sunat dan klinik sunat. Cari yang terpercaya dan sudah teruji menangani beragam metode sunat  modern.

Bila Anda ingin melakukan sunat atau sirkumsisi jangan ragu untuk datang ke Klinik Pandawa. Karena klinik ini merupakan salah satu klinik terbaik dalam menangani pasien untuk kebutuhan Sunat. Sudah banyak pasien Sunat yang puas dengan hasil yang optimal dan beraktivitas seperti sedia kala.

Klinik Pandawa memiliki dokter ahli dan berpengalaman dalam menangani Sunat dan penyakit menular seksual lainnya. Jadi, Anda tak perlu ragu untuk mendapatkan penanganan yang terbaik dan terpercaya.

Apabila membutuhkan informasi dan pengobatan lebih lanjut silahkan berkonsultasi online gratis ke dokter kami melalui konsultasi atau menghubungi 0821-1141-0672/ 021-62313337  whatsapp / SMS / telp. Kami dengan senang hati melayani Anda. Segala rahasia medis terjamin.

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *