Penyebab Ejakulasi Dini
Penyebab Ejakulasi Dini | Google Image

Penyebab Ejakulasi Dini

Diposting pada

Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya

Penyebab ejakulasi dini merupakan sebuah salah satu penyakit umum kalangan pria, yang menyebabkan banyak alasan pria mengalami ejakulasi dini, berikut ini untuk membawa anda memahami alasan ejakulasi dini pria. Ejakulasi dini adalah umum laki-laki penyakit.

Salah satu yang mengarah ke manusia karena berbagai alasan ejakulasi dini, berikut ini akan membawa Anda untuk mencari tahu penyebab pria ejakulasi dini. Dapat secara ringkas, bahwa berdasarkan tingkat atau level parah tidaknya, sebagai berikut:

  1. Ejakulasi Dini Tingkat Ringan: bila terjadi ejakulasi setelah hubungan seksual berlangsung dalam jangka beberapa kali gesekan yang singkat
  2. Ejakulasi Dini Tingkat Sedang: ejakulasi dengan secara tiba-tiba dapat akan terjadi tanpa bisa untuk dapat dikendalikan disaat setelah penis masuk ke liang senggama
  3. Ejakulasi Dini Tingkat Berat: yakni pada ejakulasi yang langsung terjadi otomatis saat penis dapat menyentuh sedikit saja liang senggama wanita bagian luar, bahkan belum masuk sudah keluar

Penyebab ejakulasi dini samar-samar mengacu pada penis yang kontak dengan genitalia wanita dan tidak dimasukkan ke dalam vagina sebelum terjadinya ejakulasi. Generalized ejakulasi dini adalah penis yang bisa ereksi, tapi ejakulasi dini, terlalu cepat, penisnya jadi lemah dan tidak bisa terus melakukan hubungan seksual.

 

Hubungan seksual orang dewasa selalu menjadi ejakulasi dini, fungsi seksual seseorang normal, ereksi penis kuat. Gejala hasrat seksual, ereksi penis kuat, karena cemas akibat ejakulasi dini, kebanyakan terlihat pada orang dewasa muda. Disebabkan oleh menurunnya fungsi seksual, usia paruh baya atau manula berangsur-angsur terjadi ejakulasi kedepan, sering disertai dengan hilangnya libido dan kelemahan ereksi penis.

Sebagian besar kelelahan fisik dan mental, fluktuasi suasana hati terjadi. Tidak ada ejakulasi dini, secara mental atau fisik stres setelah terjadinya ejakulasi dini akut, sering disertai kelelahan ereksi atau penyakit impoten. Fenomena umum ejakulasi dini adalah pekerja kantor atau sering begadang semalaman untuk bekerja mengatasi keramaian

Gejala dan Penyebab Ejakulasi Dini

penyebab ejakulasi diniBerikut dibawah ini beberapa gejala dari penyebab ejakulasi dini yang terjadi pada pria untuk kamu ketahui dalam setiap melakukan hubungan badan terasa cepat, antara lain:

  1. Kecemasan emosional
    • Hubungan seksual sebelum mood normal atau tidak karena terjadinya perilaku ejakulasi dini sangat erat kaitannya, mood yang baik atau buruk pada kecepatan ejakulasi memiliki dampak yang sangat besar. Jika emosi dan kecemasan, sering menimbulkan ejakulasi dini. semacam ini ketegangan seksual laki-laki akan selalu terus, kegagalan akan muncul kontraproduktif, sehingga pisilogis lingkaran setan.
  2. Kulit khitan terlalu panjang
    • Pengambilan penis laki-laki, celana dalam yang ketat dan stimulasi glans yang berlebihan lainnya akan penyebab ejakulasi dini pada pria, pasien ejakulasi dini dengan kulit glans relatif terhadap pria normal yang memuntahkan kulit menjadi sensitif dan sensitif. Dalam proses hubungan intim dan vagina dari waktu gesekan meningkat, secara bertahap di kelenjar di permukaan formasi lapisan stratum korneum untuk melindungi kelenjar dan memperpanjang waktu.
  3. Penyakit organik
    • Banyak penyakit pria akan membuat kegembiraan pusat ejakulasi pria berkurang, yang lebih rentan terhadap ejakulasi, seperti uretritis, vesikulitis mani, prostatitis dan radang lainnya. Peris foreskin renda terlalu pendek, radang dalam kemacetan kronis dan edema, sedikit rangsangan seksual yang merupakan kegembiraan seksual dan segera ejakulasi.
  4. Kelelahan
    • Kerja fisik atau kelelahan mental, kurang akan dapat menimbulkan kurangnya energi saat melakukan kehidupan seksual, tapi juga cenderung mengalami ejakulasi dini.
  5. Kebugaran fisik
    • Ejakulasi dini pada refleks otot penis korpus kavernosum lebih cepat daripada yang tidak prematur. Mungkin karena kadar testosteron darah tinggi, sehingga rangsang pusat ejakulasi meningkat, ambang batas menurun, pusat ejakulasi mudah bergairah dan ejakulasi dini.
  6. Penyalahgunaan masturbasi
    • Karena masturbasi saat lebih takut ditemukan dan diejek, gugup, dan berusaha cepat ejakulasi, dan secara bertahap mengembangkan kebiasaan ejakulasi dini. Panjang atau sering masturbasi, sehingga pusat saraf sering dalam keadaan kegembiraan disengaja, dan pembentukan inersia fisik.

Faktor Penyebab Ejakulasi Dini

Untuk mendapatkan penanganan yang sangat tepat atas masalah ejakulasi dini, perlu diketahui terlebih dahulu apa sebenarnya ejakulasi dini. Berikut ini adalah secara ringkas penyebab ejakulasi dini, antara lain:

  1. Terdapat berkurangnya kondisi pada jumlah serotonin dalam otak dan saraf dalam tulang belakang
  2. Keadaan pada penipisan otak dan penurunan tingkat asetilkolin sinaptik bagi komunikasi saraf
  3. Masalah rendahnya hormon dopamin dalam otak juga bisa melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid
  4. Ejakulasi dini juga dapat akan terjadi karena adanya sebuah abrasi pada saluran-saluran ejakulasi prostat dan neuromuskuler

Bila anda mengalami masalah ejakulasi dini karena ada nya masalah psikologis (stres, kecemasan dan seterusnya, maka segera untuk mengatasi ejakulasi dini seperti ini adalah dengan melalui layanan konseling.

 

Cara Mengatasi Penyebab Ejakulasi Dini

Sangat penting untuk semua orang yang menderita penyebab ejakulasi dini harus mencari nasihat dokter klinik pandawa atau mencoba tips ejakulasi dini yang sederhana seperti berikut, diantaranya:

  1. Latihan penapasan
    • Belajar dari cara terbaik untuk mengontrol Anda bernapas selama hubungan seksual dapat membantu seorang individu bertahan lebih lama selama hubungan seksual. Latihan merupakan aspek penting untuk mengurangi stres. Teknik bernapas menggunakan diafragma dan yoga memiliki efek menggembirakan serta seksual kesejahteraan.
  2. Ubah posisi
    • Ejakulasi dini terjadi karena gesekan bahwa seorang individu tidak mampu mengendalikan. Gesekan menjadi lebih cepat dan mudah terangsang saat seseorang menggunakan posisi missionaris. Oleh karena itu, di antara banyak tips ejakulasi dini, mengubah posisi berhubungan seks yang tepat misalkan dengan menggunaan posisi seks women on top, akan membantu pria memiliki sedikit gesekan saat berhubungan, sehingga memberikan pria kontrol lebih an pada akhirnya dapat dengan mudah mengontrol ejakulasi.
  3. Tidur yang cukup
    • Jika seseorang tidak mendapatkan cukup tidur di malam hari, ini juga bisa menjadi penyebab untuk memiliki ejakulasi dini. Hal ini diperlukan bahwa Anda harus mendapatkan cukup tidur di malam hari antara 7-8 jam setiap malam, agar Anda untuk berfungsi secara normal selama hubungan seksual. Jika seseorang pergi untuk waktu yang lama sementara memiliki jam tidur yang sedikit dapat mempengaruhi kehidupan seksual mereka.
  4. Olahraga teratur
    • Melakukan beberapa bentuk lain dari latihan seperti berlari atau berjalan membantu dalam penyembuhan disfungsi seksual. Olahraga membantu dalam mengurangi tingkat stres dan juga membuat badan menjadi lebih sehat.

 

Selain itu, berolahraga secara teratur dapat mengurangi kecemasan atau depresi bahwa seorang individu mungkin mengalami penyebab ejakulasi dini karena saat berhubungan seks. Sama seperti tips pada ejakulasi dini lainnya yang telah terdaftar di artikel ini, rutin dalam berolahraga juga dapat akan membantu mengontrol masalah seksual seperti ejakulasi dini dan pada akhirnya menyebabkan peningkatan hasrat seksual.

Apabila anda mengalami gejala-gejala ejakulasi dini seperti di artikel diatas anda dapat segera periksakan diri anda ke Klinik kami. Dokter Klinik akan dapat membantu menanggani masalah yang anda derita. Terimakasih.


Disclaimer: “Hasil pengobatan mungkin tidak persis sama karena tergantung situasi dan kondisi pasien”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *