MILIKI TUBUH IDEAL BAK MODEL DENGAN BODY CONTOURING

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Body Contouring

 

Jika Anda memiliki selulit di area paha, lengan bergelambir, atau “sayap” pada bagian perut atau punggung, Klinik Pandawa menyediakan perawatan terbaik yang dapat membantu mengencangkan area tubuh Anda dengan menggunakan teknologi Radio Frequency, yaitu dengan perawatan Body Contouring.

Tubuh ideal dambaan tiap wanita. Selain menjaga pola makan, perawatan untuk mengecilkan lingkar tubuh juga sering dilakukan.  Dengan teknologi yang semakin canggih, teknik ini diklaim bisa cepat mengikis lemak dalam tubuh.

Perawatan Body Contouring dengan Radio Frequency ini adalah solusi kilat untuk mengecilkan bagian-bagian yang berlemak di tubuh. Dengan satu kali perawatan yang dilakukan sekitar 40-45 menit.

 

Apa itu Perawatan RF (Radio Frequency) ?

Perawatan Body Contouring dengan Radio Frequency (RF) adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah lemak pada tubuh. Sistem pengerjaan RF menggunakan energi panas untuk menghancurkan jarignan-jaringan lemak pada tubuh. Sistem RF ini telah menjadi sangat popular di bidang estetika maupun dermatologi oleh karena sifatnya yang non-invasive, serta mampu menciptakan panas untuk meningkatkan metabolisme sel dan mendorong proses peluruhan lemak.

Alat medis RF di Klinik Pandawa adalah alat RF terbaru dan berlisensi yang menggabungkan teknologi cavitasi (ultrasound) dan infra red untuk menghancurkan lemak dan sekaligus merangsang jaringan kolagen untuk pengencangan kulit di atasnya. RF Body Contouring berfungsi memecahkan lemak tubuh, menghilangkan selulit, juga membentuk tubuh (Body Contouring).

 

RF Treatment ini dapat dilakukan di bagian ?

Perawatan Body Contouring dengan Radio Frequency ini dapat Anda lakukan dibeberapa area tubuh yang Anda inginkan. Seperti area lengan, paha, perut, payudara, bokong, full body ataupun area wajah, untuk membentuk V-shape sekaligus mengencangkan wajah.

Teknik Radio Frequency (RF) Treatment, menggunakan energi panas yang dikenal sangat efektif untuk menghancurkan jaringan lemak. Pasien dianjurkan untuk menjalani perawatan body contouring dengan prosedur RF setiap minggu minimum selama 6 minggu berturut-turut, selanjutnya diteruskan dengan perawatan satu bulan sekali.

 

Manfaat Body Contouring dengan RF Treatment

Alat yang berasal dari Korea ini bekerja dengan cara memancarkan frekuensi radio dalam lapisan kulit. Kemudian RF diubah menjadi energi biotical (panas). Hantarkan panas inilah yang dapat menghancurkan sel-sel lemak.

Perawatan Body Contouring dengan RF treatment dapat membantu pemecahan lemak tubuh, mengurangi selulit dan stretch mark, membantu pembentukan lekukan tubuh di  bagian yang diinginkan (perut, paha, pinggang, bokong, lengan) dan menurunkan berat badan.

Perawatan body contouring ini juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit area tubuh pasca melahirkan dan menghancurkan lemak superfisial melalui sistem limfatik. Perawatan Double Chin Reduction memiliki total durasi yang berbeda-beda mulai dari 20 menit hingga 45 menit dan tanpa adanya masa pemulihan.

Program body contouring sangat ditentukan oleh pilihan prosedur/treatment yang akan dilakukan. Secara garis besar, persyaratannya adalah pasien dalam kondisi sehat, fisik maupun psikis. Untuk program body contouring ini dapat diikuti oleh individu yang sudah berusia delapan belas tahun ke atas.

Mengingat setiap orang memiliki kondisi kesehatan dan kebutuhan terapi yang berbeda, disarankan agar prosedur body contouring dilakukan setelah berkonsultasi dengan para ahli. Tujuannya tidak lain agar setiap invididu dapat meraih manfaat maksimal dari setiap perawatan yang dijalani.

 

Keuntungan Radio Frequency Treatment

Adapun keuntungan bila Anda menjalani perawatan body contouring dengan RF Treatment antara lain; painless (tak ada rasa sakit), tanpa operasi, tanpa bekas luka dan mengembalikan peregangan kulit dan RF adalah solusi yang paling efektif dan nyaman dilakukan.

 

Oleh siapa saja Radio Frequency Treatment tidak boleh dilakukan ?

Orang yang tidak disarankan untuk menjalani RF treatment ini adalah wanita dalam masa hamil, pasien dengan implan pada tubuh, pasien dengan silikon di wajah atau tubuh, pasien yang mengalami luka bakar, dan pasien dengan pembekuan darah yang tidak normal atau cenderung mengluarkan darah.

 

Masih merasa sulit mengenakan dress kesayangan Anda? Tidak perlu khawatir sebab telah tersedia banyak cara pelangsingan untuk Anda pilih. Sebagaimana yang kita rasakan sendiri, olahraga secara rutin memang dapat memberikan Anda hasil yang maksimal, namun seringkali mendapati banyak kendala baik dari dalam ataupun luar.

Oleh karena itu, kombinasi perawatan pelangsingan dapat dipilih untuk mewujudkan mimpi Anda mendapatkan bentuk badan ideal. Harap dicatat bahwa setiap bentuk perawatan yang Anda ambil sebelumnya harus melalui konsultasi dengan dokter; yang mampu menganalisis sejarah kesehatan Anda dan memutuskan perawatan apa yang paling cocok untuk diambil.   

 

RF (Radio Frequency) Treatment di Klinik Estetika Pandawa

Saat pertama kali datang, pasien dengan treatment RF akan melakukan anamnesis (wawancara) dengan dokter. Kemudian dokter akan memeriksa kondisi kulit maupun tubuh yang ingin dilakukan perawatan dan menjelaskan RF treatment yang akan dilakukan.

Klinik Estetika Pandawa memiliki dokter yang ahli dalam bidang estetika dan skin care, obat-obatan dan peralatan medis yang lengkap dan berlisensi. Kami melayani pengobatan dengan menggunakan teknologi canggih dan modern. Diantaranya terapi laser, dermalinfusion, celluma, venus versa, IPL, microdermabrasi, injeksi serum, anti aging, cream, mesoterapi, terapi hormone dan terapi detoksifikasi.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut maka Anda bisa berkonsultasi gratis secara online pada dokter kami dengan cara klik tombol bit.ly/2VdMqLL atau bisa langsung menelepon / WA / SMS ke nomor HP :  0821-1141-0672.

 

Treatment lainnya yang ada di Klinik Estetika Pandawa

  • Acne Scars
  • Rosacea
  • Freckles & Wrinkles
  • Skin Rejuvenation
  • Melasma
  • Tattoo Removal
  • Hair Removal
  • Tanam Benang
  • Filler & Infus Whitening

 

Alat Penunjang Aesthetic dan Skin Care di Klinik Estetika Pandawa

  • Dermalinfusion Silk Peel
  • Venus Versa (Multi Modalitas Skin Treatment)
  • Lutronic Spectra XT Laser Nd: YAG
  • Celluma Series Sinar LED
  • Hairmax Laser
  • Nanopore Stylush Microneedle
  • IPL Hair Removal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

klinik-pandawa-logo-white.png

Tanya Dokter sekarang

Konsultasikan keluhanmu
dengan Dokter Spesialis Kami