Peremajaan Vagina dengan PRP Ampuh Kembalikan Kepercayaan Diri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Peremajaan Vagina dengan PRP Ampuh Kembalikan Kepercayaan Diri

peremajaan vagina

Sebagai wanita sudah diwajibkan menjaga kesehatan dan kebersihan kewanitaannya. Metode peremajaan kewanitaan kini telah beragam dan sangat membantu para wanita yang ingin mengembalikan kepercayaan diri. Salah satu metode peremajaan kewanitaan yang kini tengah trending yaitu dengan PRP treatment. Lalu seperti apa salah satu treatment peremajaan vagina ini? Langsung saja kita cari tahu bersama selengkapnya di bawah ini.

Kepercayaan diri memang sangat dibutuhkan dalam setiap aspek kehidupan, demikian pada persoalan seksual. Beberapa kasus ditemukan kurangnya kepercayaan diri dalam bercinta berpengaruh terhadap keharmonisan dalam hubungan antar pasangan.

Wanita memang sangat sensitive pada hal penampilan. Begitu pun pada kewanitaanya atau organ vagina. Banyak hal yang membuat turunnya kepercayaan diri seorang wanita seperti pasca melahirkan dan lainnya. Tetapi kini sudah banyak metode peremajaan vagina yang bisa dilakukan wanita seperti dengan PRP treatment. Namun sebelum kamu melakukan hal ini, mari kita simak di bawah ini.

Apa itu PRP Treatment?

Platelet Rich Plasma atau PRP Treatment kini tak hanya bisa digunakan untuk meremajakan kulit wajah saja. Tetapi seiring kemajuan teknologi estetika, kini PRP treatment juga dimanfaatkan untuk meremajakan organ kewanitaan atau dikenal dengan sebutan vaginal rejuvenation.

Peremajaan vagina adalah perawatan yang dilakukan di area kewanitaan, meliputi vagina (rongga, dinding, otot, dan mukosa) serta dasar panggul, yang mengalami perubahan bentuk dan fungsi akibat proses kehamilan, melahirkan, perubahan hormon, dan menopause. Walau disebut peremajaan vagina, prosedur ini juga dilakukan pada area luar vagina, seperti labia mayora, minora, dan klitoris.

Peremajaan vagina dengan PRP Treatment sangat membantu para wanita yang mengalami kesulitan menahan urin, meningkatkan rasa percaya diri pasca melahirkan, hingga memperbaiki kualitas hidupnya. Caranya, darah yang kaya akan trombosit disuntikkan untuk merangsang jaringan lunak di area organ intim mengingat salah satu kelebihan yang dimiliki PRP adalah kemampuannya dalam merangsang penyembuhan tulang dan jaringan lunak.

Baca juga: Miliki Bibir Sensual dengan Suntik Filler Aman & Tanpa Efek Samping

Manfaat PRP treatment Peremajaan Vagina:

1. Peningkatan hasrat seksual
2. Gairah seksual lebih besar saat stimulasi klitoris dan G-Spot atau O-Spot ( bagian bawah klitoris )
3. Kulit bibir vagina lebih muda & halus,
4. Warna lebih cerah & merah muda
5. Liang Vagina lebih kencang
6. Orgasme lebih mudah & kuat
7. Nyeri berkurang bagi yang menderita dyspareunia (nyeri saat senggama)
8. Meningkatnya produksi pelumas alami vagina
9. Menurunkan resiko Inkontinensia Urine (Beser)

Bagaimana prosedur treatment?

PRP treatment merupakan salah satu prosedur yang bisa dipilih untuk meremajakan vagina, terutama bagi yang tidak mau melakukan operasi. Prosedurnya, darah kita diambil sebanyak 10cc, kemudian diproses dalam mesin centrifuge. Dari sana akan didapat plasma yang kemudian dioleskan atau disuntikkan pada area yang dituju.

PRP juga bisa dipadukan dengan hyaluronic acid dan filler untuk mengembalikan bantalan pada area sekitar vagina (labia mayora augmentation) dan mengembalikan kepekaan pada area g-spot dan orgasme spot. Peremajaan vagina dengan PRP treatment juga bisa digunakan untuk perbaikan mukosa vagina, labia, serta area g-spot dan orgasme spot.

Untuk melakukan peremajaan vagina dengan PRP treatment, kamu akan melakukan tes darah dan pap smear, untuk memastikan tidak sedang mengalami infeksi virus atau keputihan. Peremajaan vagina juga tidak boleh dilakukan mereka yang sedang hamil. Sebaiknya baru dilakukan tiga bulan setelah melahirkan dan tidak memiliki masalah diabetes.

Baca juga: Sariawan di Vagina, Gangguan Kewanitaan yang Kerap Disepelekan

Apa saja yang terlibat dalam prosedur ini?

Dalam PRP mengandung trombosit dan protein bioaktif konsentrasi tinggi, yang dikombinasikan dengan penggunaan sinar laser bila diperlukan. Dengan demikian pula bisa membantu pelepasan faktor pertumbuhan yang penting untuk mendorong pembentukan kolagen dan elastin pada area miss v.

Berapa lama prosedurnya?

Seluruh prosedur mulai dari pengambilan darah hingga pemrosesan dan injeksi ulang ke area perawatan membutuhkan waktu sekitar kurang lebih satu jam.
Setelah prosedur dilakukan, dokter akan menyarankan untuk tidak berhubungan intim selama beberapa waktu. Kamu juga dianjurkan control ulang demi mengetahui perkembangan dan proses penyembuhan. Sebab bila ditemukan sesuatu yang kurang baik maka akan cepat tertangani.

Untuk melakukan peremajaan vagina dengan PRP treatment, kamu akan melakukan tes darah dan pap smear, untuk memastikan tidak sedang mengalami infeksi virus atau keputihan. Peremajaan vagina juga tidak boleh dilakukan mereka yang sedang hamil. Sebaiknya baru dilakukan tiga bulan setelah melahirkan dan tidak memiliki masalah diabetes.

Peremajaan Vagina di Klinik Pandawa

Mengembalikan kepercayaan diri serta menjaga kesehatan kewanitaan sangat penting. Jika kamu memiliki keluhan seputar kewanitaan seperti vagina longgar, vagina kering, atau seputar seksual, jangan ragu konsultasikan pada Klinik Pandawa.

Semua keluhanmu bisa kami atasi dengan menjalani vagina rejuvenation atau peremajaan vagina. Adapun peremajaan miss v yang kami sediakan diantaranya PRP Treatment, Hymenoplasty (memperbaiki selaput dara), Vaginoplasty (mengencangkan otot vagina) dan Labiaplasty (memperbaiki bibir vagina).

Kamu tentu akan dilayani dengan dokter ahli dibidangnya serta fasilitas mumpuni seperti laboratorium dan alat modalitas canggih. Apabila sahabat pandawa membutuhkan informasi atau pengobatan lebih lanjut, silakan berkonsultasi dengan layanan kami secara gratis di melalui 0821-1141-0672 (WA/SMS/TLP) atau dapat mengklik link KONSULTASI GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *