Kulit Sudah Mulai Muncul Garis Kerutan? Kamu Butuh Perawatan Skin Tightening Ini!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

skin tightening

Apakah kamu sudah mulai mengeluhkan kerutan di bawah mata, pipi, mulut atau dahi? Tampaknya kamu perlu treatment kecantikan skin tightening untuk mengembalikan tekstur kulit menjadi kencang dan tampak awet muda.

Perlu kita ketahui bahwa keriput merupakan bagian alami dari proses penuaan, terutama di area yang terpapar sinar matahari, terutama pada area wajah. Begitu pula dengan kulit yang kendur karena faktor alami yaitu pertambahan usia. Masalah ini biasanya mengganggu dan mengurangi kepercayaan diri.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang treatment skin tightening, yaitu pengencangan kulit mulai dari pengertiannya, manfaat, prosedur, dan lokasi treatmentnya. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menyimak artikel ini sampai selesai supaya mendapat informasi yang bermanfaat. Daripada berlama-lama, langsung aja yuk disimak artikelnya!

Apa itu treatment skin tightening?

Bagi kamu yang saat ini ingin mengencangkan kulit atau yang berusia di atas 30 tahun, kamu bisa mencoba perawatan ini. Treatment skin tightening (pengencangan kulit) adalah treatment yang menggunakan energi ultrasonik terfokus untuk memulihkan kulit wajah yang awet muda dan kencang. Energi ultrasonik terbukti aman dan efektif untuk merangsang pembentukan kolagen alami, serta dapat membentuk bagian tubuh seperti wajah atau anggota tubuh lainnya.

Tanpa operasi, cepat, dan nyaman. Bahkan di area yang sulit dirawat, seperti di sekitar mata, wajah bagian bawah, dagu ganda, leher dan perut, kulit secara signifikan lebih kencang dan kerutan berkurang. Ingin memiliki kulit kembali kencang dan lentur bisa kamu dapatkan di usia matang dengan treatment ini.

Apa saja manfaat treatment ini?

Berikut ini adalah beberapa manfaat treatment pengencangan kulit atau skin tightening ini yang akan membuat kamu menyesal karena tidak melakukannya di masa lalu, di antaranya:

  • Mengencangkan kulit
  • Mengurangi garis halus
  • Merangsang pembentukan dan elastisitas jaringan kolagen
  • Memperbaiki kontur wajah dengan menghilangkan lemak seperti area pipi dan dagu (double chin)
  • Proses penuaan melambat
  • Pori-pori lebih kecil
  • Mengurangi flek hitam di wajah
  • Memberi kamu tampilan muda dan alami
  • Kembalikan kepercayaan diri kamu

Baca juga: Kulit Menebal dan Mengganggu Penampilan? Kenali Hiperkeratosis

Berapa usia yang disarankan untuk menjalani treatment ini?

Setelah kulit menua, treatment skin tightening dapat digunakan untuk mengencangkan kulit. Proses penuaan kulit biasanya dimulai dari usia 25 hingga di atas 30 tahun. Seiring dengan berjalannya proses penuaan, sangat disarankan untuk menggunakan terapi pengencangan kulit bagi mereka yang merasa sudah waktunya untuk merawat dan kulit tidak memiliki kerutan yang serius.

Tentunya merestorasi kulit sangat diperlukan untuk kamu, dan menjaga kecantikan itu penting bukan? Oleh karena itu, yang terbaik adalah memulai terapi atau perawatan pengencangan apa pun yang memperlambat proses penuaan kulit sedini mungkin. Semakin dini perawatannya, semakin baik efeknya.

Bagaimana prosedut treatment pengencangan kulit ini?

Kamu dapat menjalani treatment pengencangan kulit ini dalam waktu sekitar 30 hingga 60 menit untuk mendapatkan kulit yang lebih kencang. Dengan satu kali perawatan, kamu bisa langsung merasakan efeknya. Untuk mendapatkan efek pengencangan kulit yang terbaik, kamu bisa menggunakan metode pengencangan kulit ini minimal selama 2 minggu atau sesuai dengan kondisi kulit kamu.

Kamu juga perlu berkonsultasi atau berdiskusi dengan staf medis pilihan kamu untuk mendapatkan kekencangan kulit yang diinginkan. Treatment ini sangat cocok untuk kamu yang ingin kembali muda di usia paruh baya.

Tanpa operasi, cepat dan nyaman, kamu dapat beristirahat sejenak, teknologi ini cocok untuk berbagai jenis kulit dengan efek hangatnya. Bahkan di area yang sulit dirawat, kulit menjadi tampak lebih kencang dan kerutan berkurang.

Baca juga: Microdermabrasi Pilihan Tepat Atasi Penuaan Wajah

Treatment skin tightening di Klinik Pandawa 

Setelah membaca artikel ini, kamu jadi lebih tahu tentang treatment skin tightening atau pengencangan kulit ini. Jika kamu merasa telah mengalami penuaan dan telah muncul gejala-gejala penuaan dini maka sebaiknya segara ambil tindakan dengan mencoba treatment pengencangan kulit ini.

Kamu dapat mengunjungi Klinik Pandawa Jakarta untuk menjalani treatment skin tightening yang efektif, aman, dan harga yang terjangkau. Kami memiliki dokter estetika yang profesional dan berpengalaman dalam melakukan prosedur treatment estetika.

Apabila sahabat pandawa membutuhkan informasi atau pengobatan lebih lanjut, silakan berkonsultasi dengan layanan kami secara gratis di melalui 0821-1141-0672/ 021-62313337 atau dapat mengklik link KONSULTASI GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *