Suntik Filler Bikin Bibir Makin Sensual Ala Artis Luar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Suntik Filler Bibir Makin Sensual ala Kylie Jenner

Suntik filler bibir

Bibir bervolume dan sensual buat sebagian kaum hawa adalah impian. Apalagi, kalo bisa menyamai artis kenamaan macam Kylie Jenner, tingkat percaya diri pun semakin berlipat. Tapi bagaimana caranya? Tenang, suntik filler bibir bisa jadi solusinya. Bagi kamu yang memiliki bibir tipis dan menginginkan bibir tebal dan bervolume bisa lakukan treatment suntik filler.

Lip filler atau treatment suntik filler bibir merupakan tindakan medis ringan yang bisa membuat perubahan kontur bibir lebih berisi. Tujuannya, agar bibir terlihat tebal dan menarik. Cara melakukannya pun sederhana, bibir Kamu akan disuntikkan asam hyaluronat (AH) oleh dokter ahli dan berpengalaman.

Gel AH ini bersifat alami dan tidak berbahaya bagi kulit. Karena gel ini diambil dari bakteri yang sudah dimurnikan dalam lapisan kulit manusia. AH juga mampu meminimalisir efek samping suntik filler yang akan bereaksi negatif pada tubuh ketika disuntikkan.

Pasalnya, gel ini tak memicu efek imunogenik yang biasa terjadi pada suntik kolagen. Jadi, seandainya terjadi efek samping pun, cairan AH pada treatment suntik filler bisa dapat dengan mudah dihancurkan dengan suntik Hyaluronidase. Yuk, buat Anda yang mau treatment suntik filler ini penjelasannya.


Beda Suntik Filler Dengan Silikon

Buat yang masih awam, prosedur suntik silikon dengan treatment suntik filler ini sama. Padahal, jelas kedua treatment memiliki karakteristik yang berbeda. Perlu diketahui, penggunaan suntik cairan silikon untuk kebutuhan treatment suntik filler sudah ditinggalkan. Sebab, silikon memiliki karakteristik yang sulit diprediksi.

Yang lebih membahayakan lagi daripada treatment suntik filler, silikon tak bisa diserap oleh tubuh. Sehingga beragam komplikasi dikhawatirkan bisa muncul ke depannya. Akhirnya, beragam penyakit yang ditimbulkan menjadi sulit ditangani.

Pada treatment suntik filler atau lip filler juga bisa digunakan pada pasien dengan kelainan scleroderma. Apa itu Scleroderma? Scleroderma adalah penyakit autoimun yang bisa menimbulkan pengerasan kulit pada beberapa bagian tubuh dan wajah.

Dengan treatment suntik filler menggunakan gel AH, rasa percaya diri akibat ketidaknormalan struktur wajah karena pengerasan kulit bisa kembali seperti sedia kala.

 

Apa itu prosedur suntik filler bibir?

Suntik filler bibir, atau disebut nonsurgical rhinoplasty, merupakan prosedur yang dilakukan untuk memperbaiki bentuk bibir tanpa pembedahan. Prosedur pembentukan bibir ini dilakukan dengan cairan filler atau zat pengisi untuk membentuk bibir ke bentuk yang Anda inginkan. Prosesnya singkat dan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Hasil suntik filler bibir bisa bertahan kurang lebih 6 bulan atau bahkan lebih bila Anda menjaga aktivitas.

 

Bagaimana prosedur suntik filler bibir ini?

Prosedur suntik filler terbilang cukup sederhana apalagi bila dibandingkan dengan operasi plastik bibir dengan pembedahan. Setelah proses konsultasi dengan dokter untuk menentukan bentuk bibir yang diinginkan, dokter akan meminta Anda untuk berbaring dengan memiringkan wajah. Dokter mungkin akan mengoleskan bius topikal di bibir dan daerah sekitarnya agar Anda tidak akan merasakan sakit akibat suntikan jarum filler.

Beberapa saat bius tersebut bekerja, dokter lanjut menyuntikkan filler pada area sekitar bibir dan mungkin juga batang bibir. Selanjutnya, Anda mungkin akan merasakan sedikit tekanan di bagian filler diberikan. Prosedur filler bibir biasanya berlangsung selama 15-45 menit.

 

Treatment Suntik Filler Bibir di Klinik Estetika Pandawa :

Saat Anda datang, dokter ahli Kami akan melakukan Anamnesis (wawancara), melihat dan memeriksa kondisi bibir yang akan di suntik filler. Setelahnya, dokter akan merekomendasikan prosedur, lalu menyarankan treatment suntik filler untuk Anda.

Setelah itu, Anda akan diberikan krim anestesi pada area yang akan dilakukan tindakan. Untuk kasus treatment suntik filler diperlukan juga suntikan anestesi agar lebih nyaman. 

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik spesialis estetika dan skin care terbaik dalam menangani treatment suntik filler di Jakarta. Proses treatment suntik filler yang cepat dan aman menjadi jaminan kualitas di Klinik Kami. Dokter ahli dan profesional yang dimiliki mampu memberikan treatment terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Apabila Anda membutuhkan informasi treatment suntik filler lebih lanjut, maka Anda dapat berkonsultasi online dengan dokter ahli Kami secara gratis di nomor 0821-1141-0672/021-62313337 (telepon/SMS/WA) atau klik bit.ly/2VdMqLLSelain melayani treatment suntik filler, Anda juga bisa melakukan treatment lain seperti di bawah ini.

 

Treatment lain yang ada di Klinik Estetika Pandawa

  • Botulinum Toxin
  • treatment suntik Filler
  • Acne
  • Treatment Infuse Whitening
  • Scars Acne
  • Skin Rejuvenation
  • Stretch mark
  • Selulit
  • Freckles
  • Nevus Ota
  • Pigmented Lesions
  • Lentigo
  • Tattoo Removal
  • Hair Removal
  • Wrinkle
  • Hair Loss/ rambut rontok dan kebotakan

 

Alat penunjang Aesthetic dan Skin Care di Klinik Estetika Pandawa

  • Venus Versa (Multi Modalitas Skin Treatment)
  • Lutronic Spectra XT Laser Nd: YAG
  • Celluma Series Sinar LED
  • Hairmax Laser
  • Nanopore Stylush Microneedle
  • Dermalinfusion Silkpeel

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *