Blog Details

Image

Tanam Benang di Hidung Memiliki Manfaat, Ini Faktanya

Di masa lalu, ketika pasien berbicara tentang pembesaran hidung atau "operasi hidung", mereka biasanya mengacu pada operasi hidung. Berkat terobosan teknologi medis dalam beberapa tahun terakhir, pasien dapat menikmati makan siang tanpa operasi.

Tanam Benang

Pembesaran hidung non-bedah yang paling umum termasuk pengisi hidung & pengangkatan benang hidung.  Prosedur pengangkatan benang hidung tanpa operasi semakin populer di seluruh dunia.

Khususnya di Asia, beberapa dokter estetika tingkat lanjut bahkan mengklaim. Bahwa "Tanam Benang Hidung seharusnya menjadi satu-satunya prosedur estetika hidung non-bedah yang harus dipertimbangkan oleh pasien." 

Beberapa waktu lalu, staf pengajar IFAAS akan membagikan tips eksklusif mereka tentang pengangkatan benang hidung non-bedah. Dan berbagi cara menurunkan tingkat komplikasi dengan memasukkan benang ke posisi yang tepat.

BACA JUGA: Penyebab Kulit Wajah Kendur yang Bikin Gak PD

1. Apa itu Tarik Benang Hidung? 

Tanam benang hidung non-bedah menggunakan benang yang dapat diserap yang terbuat dari polydioxanone (PDO) yang 100% bio-kompatibel dengan tubuh manusia. Banyak orang Asia memiliki hidung yang tidak terdefinisi dengan baik yang kurang tinggi dan proyeksi.

Perawatan pengencangan benang hidung tanpa operasi dapat mengatasi masalah ini. Benang PDO dimasukkan secara horizontal ke dalam batang hidung dan secara vertikal ke ujung hidung.

Benang-benang ini bertindak sebagai struktur perancah yang membantu membentuk kontur dan membentuk hidung sesuai dengan yang diinginkan.

BACA JUGA: Silkpeel Dermalinfusion Menghilangkan Jerawat Paling Ampuh

2. Mengapa Tanam Benang Hidung? 

Nose Threadlift tidak memiliki risiko menyebabkan kebutaan & nekrosis kulit dibandingkan dengan filler hidung. Kemudian Nose Threadlift tidak bermigrasi seperti filler hidung dan dapat memberikan hasil seperti implan hidung.

Beberapa Tanam Benang Hidung (terbuat dari bahan PCL) dapat bertahan hingga 2 tahun.

3. Bagaimana cara memasukkan Nose Threadlift ke dalam posisi yang tepat untuk meminimalkan tingkat komplikasi? 

Klinik Utama Pandawa berbagi teknik eksklusif dalam video di bawah ini untuk menjelaskan bagaimana dan mengapa:

https://www.youtube.com/watch?v=D6Qs_7zvgIk&t=3s

Rekomendasi Klinik Terbaik di Jakarta

Anda menginginkan perawatan tanam benang agar tampil cantik? Kami akan beri kontak yang tepat dan langkah mudah untuk menghubungi Klinik Utama Pandawa. Anda bisa hubungi kontak kami di nomor 0821-1141-0672/ 021-62313337 whatsapp / SMS / telp.

Akan tetapi, Anda juga bisa datang ke klinik terbaik, dengan langsung ke alamat Klinik Utama Pandawa. Dokter spesialis Jakarta, Gedung Baja Tower B, Lt. GF2, Jl. Pangeran Jayakarta No.55, RT.1/RW.9, Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Klinik Utama Pandawa telah terdaftar & terakreditasi sebagai lembaga resmi untuk pelayanan kesahatan.

Copyright © 2024 Klinik Utama Pandawa, All rights reserved.
Disclaimer Privacy Policy Cookie Policy