Cara Menghilangkan Lemak di Tubuh dengan Body Contouring

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

treatment body contouring

 

Baik wanita ataupun pria tentu mengidamkan badan yang ramping serta proporsional, dengan otot tubuh yang kencang dan tidak ada lemak menggelambir. Namun seringkali tanpa dikenal tubuh mengalami pergantian, membuat berat tubuh terus jadi bertambah dan lemak menumpuk tidak teratasi. Treatment Body Contouring ialah perawatan terbaik yang bisa membantu untuk mengencangkan area badan Anda dengan memakai teknologi Radio Frequency.

Yuk, simak lebih lanjut, apakah badan langsing bisa pakai treatment Body Conturing dengan teknologi Radio Frequency.

 

Apa itu Treatment Body Conturing?

Body contouring adalah metode operasi mengangkat lemah di area tubuh untuk cara menghilangkan lemak ditubuh  yang ada. Sehabis Anda melakukan penurunan berat badan dengan cara dramatis, baik dengan diet sehat atau operasi bariatrik. Metode ini pula membenahi jaringan pendukung di bawahnya. Hasil dari treatment body contouring merupakan garis badan lebih halus, tidak bergelambir, serta wujud badan yang indah.

 

Manfaat Treatment Body Contouring

Tujuan perbaikan kontur badan merupakan untuk mengangkat gelambir serta gundukan lemak setelah mengalami penyusutan berat tubuh yang signifikan. Tidak hanya itu, selanjutnya merupakan sebagian perihal yang membuat Anda terpikat untuk melaksanakan body contouring agar mempunyai badan yang ideal.

  • Memperbaiki otot yang regang
  • Mengatasi ketidaknyamanan akibat kulit yang menggantung
  • Kulit kendur rentan terhadap infeksi dan luka, body contouring dapat meminimalisasi risiko ini
  • Meningkatkan kepercayaan diri

Selanjutnya, hasil operasi juga tahan lama, dengan situasi penderita senantiasa melanjutkan style hidup sehat serta menjaga berat tubuh yang proporsional.

 

Jenis-jenis Treatment Body Contouring

Umumnya, treatment body contouring terdiri dari 1 atau beragam tipe pembedahan plastik. Prosedur- prosedur selanjutnya sering diseleksi untuk “membentuk” badan Anda.

  • Tummy Truck

Abdominoplasty atau tummy tuck adalah prosedur kecantikan untuk mengangkat kulit serta lemak berlebih pada area perut. Alhasil, bentuk perut jadi lebih bagus serta Nampak lebih kencang.

  • Breast Lift

Breast lift adalah pembedahan untuk mengencangkan payudara. Tindakan ini bertujuan untuk mengencangkan kontur area payudara sekalian mengangkat kulit berlebih yang membuat penderita tidak percaya diri dengan tampilan payudaranya.

  • Thigh Lift

Ketika mengalami penurunan berat badan yang signifikan, sering- kali terdapat kulit berlebih yang tidak bisa lenyap di area paha. Dengan thigh lift, tumpukan lemak paha yang membandel ini bisa diangkat sehingga tidak mengganggu bentuk paha ataupun kaki bagian atas.

Singkatnya, thigh lift dilakukan untuk mengangkat kelebihan kulit dan lemak sambil membenarkan jaringan pendukung di dasar area yang diperbaiki.

  • Operasi Pengencangan Lengan

Prosedur ini juga diketahui dengan sebutan arm lift atau brachioplasty. Operasi ini bisa menghilangkan kulit berlebih yang bergantung di area lengan atas. Manfaat yang lain adalah peningkatan pada fleksibilitas kulit serta kulit tangan yang cepat. Treatment ini bisa mengancangkan pergelagan lengan tangan Anda bisa memakan durasi dari 30 menit sampai 2 jam.

  • Facelift

Facelift (rhytidectomy) bertujuan untuk meremajakan wajah dengan mengencangkan kulit kendur di area wajah dan leher. Keriput di dekat mulut serta hidung juga dapat dihilangkan setelah operasi facelift. Hasil operasi facelift dapat bertahan lama serta mempunyai hasil yang lebih efisien dari pemeliharaan peremajaan wajah nonbedah.

  • Body

Operasi body lift menyimpang area badan bagian bawah. Metode body lift bermaksud untuk mengangkut kulit berkedut di perut( dari sisi sampai bagian punggung bawah), pinggul, dan paha bagian dalam serta luar. Body lift juga dicoba untuk membenarkan permukaan kulit.

 

Kandidat Treatment Body Contouring

Mempunyai badan proporsional ialah angan- angan banyak orang. Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk melaksanakan Tretament Body Contouring, terdapat sebagian perihal yang wajib diperhatikan.

  • Berat badan ideal
  • Penurunan berat badan harus stabil
  • Kesehatan prima

 

Treatment Body Contouring di Klinik Estetika Pandawa

Saat pertama kali datang, pasien dengan treatment Body Contouring akan melakukan anamnesis (wawancara) dengan dokter. Kemudian dokter akan memeriksa kondisi kulit maupun tubuh yang ingin dilakukan perawatan dan menjelaskan Body Contouring yang akan dilakukan.

Klinik Estetika Pandawa memiliki dokter yang ahli dalam bidang estetika dan skin care, obat- obatan serta perlengkapan kedokteran yang komplit serta berlisensi. Kami melayani pengobatan dengan memakai teknologi yang canggih serta modern.  Antara lain treatment laser, dermalinfusion, celluma, venus versa, IPL, microdermabrasi, injeksi serum, antiaging, mesoterapi, pengobatan hormone serta terapi detoksifikasi.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut maka Anda bisa berkonsultasi gratis secara online pada dokter kami dengan cara klik tombol http://bit.ly/rollkonsul atau bisa langsung menelepon / WA / SMS ke nomor HP:  0821-1141-0672.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Paste your AdWords Remarketing code here
klinik-pandawa-logo-white.png

Tanya Dokter sekarang

Konsultasikan keluhanmu
dengan Dokter Spesialis Kami