Blog Details

Image

Wajib Tahu! Obat Penuaan Dini Pakai Treatment Injeksi DNA Salmon

Kulit kita telihat kering, tipis, keriput dan flek bertambah seiring bertambahnya usia. Kemudian terjadi dengan hilangnya elastisitas dan kendur artikel ini akan membahas obat penuaan dini.

Efek penuaan bertahun-tahun pada kulit dimanifestasikan oleh perlambatan metabolisme dan faktor eksternal, tenang ada Injeksi DNA Salmon.

Masalah Eksternal

Faktor eksternal seperti angin, udara kering, kerja keras di malam hari, alkohol, kebiasaan berbahaya, merokok dan sinar ultraviolet menyebabkan kerusakan dini pada kulit. Disisi lain, metabolisme yang lambat membuatnya lebih sulit atau tidak mampu memperbaiki kerusakan kulit seiring bertambahnya usia.

Dengan demikian, proporsi kolagen, elastin, asam hialuronat, keratin dan struktur lain di kulit dan jaringan subkutan berkurang; radikal bebas yang memiliki efek toksik semakin meningkat. Akibat semua ini, kulit menjadi kering, tipis, berkerut, bernoda, dan terkulai.

Pada tahap ini, Injeksi DNA salmon (pengobatan) membantu membuat kulit lebih muda dan lebih hidup sehingga DNA Salmon ini menjadi obat penuaan dini.

Untuk alasan ini, perawatan Injeksi DNA salmon dapat diterapkan pada siapa saja yang berusia di atas 30 tahun, pria dan wanita, dan jenis kulit apa pun. Itu juga bisa diterapkan di usia dua puluhan.

BACA JUGA: Skin Laser Treatment Solusi Atasi Segala Permasalahan Kulit Anda

DNA Salmon Jadi Obat Penuaan Dini

Terapi DNA ikan salmon dilakukan dengan menggunakan campuran polinukleotida dan asam hialuronat yang berasal dari sperma ikan salmon. Campuran DNA salmon juga mengandung vitamin B, mineral, banyak peptida, dimetil amino etanol dan antioksidan.

Meskipun terapi Injeksi DNA salmon kadang-kadang disebut meso lifting, sebenarnya ini adalah perawatan anti penuaan yang efektif. Dengan perawatan DNA salmon, sejumlah besar air terakumulasi di area yang diterapkan, berkat asam hialuronat yang dikandungnya.

Cara Perawatan

Dari injeksi pertama, memberikan pelembab cepat, pengurangan kerutan dan revitalisasi kulit. Polinukleotida mempercepat pembaruan diri fibroblas; Dengan bantuan vitamin dan mineral, produksi kolagen, elastin dan hyaluronic meningkat.

Sementara efek pengencangan dan peregangan terjadi pada kulit, pada saat yang sama, daya tahan kulit terhadap kekeringan, yaitu dehidrasi, meningkat. Umumnya dalam kurun waktu 3-4 bulan mulai terlihat bahwa kulit lebih kencang dan penuh.

Kerutan kulit berkurang, tampilan kazanir lebih kencang, elastis dan cerah. Kulit yang lebih muda, sehat dan halus, bercahaya diperoleh. Dengan efek antioksidannya, sistem kekebalan kulit diperkuat.

Dengan setiap sesi, efek perawatan Injeksi DNA salmon pada kulit terus meningkat. Dan kulit terlihat lebih kencang, lebih elastis, lebih lembab, lebih cerah dan lebih hidup di setiap sesi. kazan Epidermis, yang merupakan lapisan atas kulit, tidak memiliki struktur pembuluh darah.

https://www.youtube.com/watch?v=KqSNv8S9Voc

Kandungan DNA Salmon

Sementara itu mengambil nutrisi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan dari pembuluh darah di dermis, juga memberikan bahan beracun dan limbah ke pembuluh darah di dermis.

Pertukaran ini terjadi di biomatriks, yang kita sebut ruang antar sel. Pada titik ini, perawatan DNA salmon diterapkan melalui injeksi dan membantu mengantarkan zat yang dibutuhkan ke tempat yang dibutuhkan.

Area Perawatan

Area di mana perawatan Injeksi DNA salmon diterapkan adalah di sekitar mata, sudut mulut, bibir atas, pipi, dagu, dahi, leher, kulit kepala, dada, punggung tangan, lengan, dan bagian tubuh lainnya jika diperlukan.

Di area ini, Injeksi DNA salmon dapat dibuat bersama dengan botox dan filler, dan hasil yang lebih efektif dan jangka panjang dapat diperoleh jika dikombinasikan dengan aplikasi seperti frekuensi radio, hifu, pengangkatan 5 titik, peremajaan wajah laser, penggantungan tali.

Perawatan Injeksi DNA salmon, yang biasanya dilakukan untuk tujuan antipenuaan seperti peremajaan dan pembaruan kulit, membantu memperkuat rambut di kulit kepala dan mengurangi kerontokan.

BACA JUGA: Wrinkle: Penyebab Kerutan di Kulit dan Cara Mengatasinya

Pemakaian Injeksi DNA Salmon

Hasil yang lebih efektif dan indah dapat diperoleh ketika Injeksi DNA salmon digunakan dalam kombinasi dengan isian ringan pada memar di bawah mata. Bisa dipastikan area mata memiliki tampilan yang lebih cerah. Ini mengurangi munculnya keriput, kendur dan retak di tubuh. Itu juga membuat bekas jerawat terlihat lebih rata dan halus.

Untuk perawatan Injeksi DNA salmon, setelah klinik kecantrikan terbaik Jakarta Anda melakukan pemeriksaan dan mengevaluasi kulit Anda, jumlah sesi dan interval sesi diputuskan. Karena jumlah sesi dan metode aplikasi akan berubah sesuai dengan usia orang dan struktur kulit.

Perawatan Injeksi DNA salmon, yang biasanya diterapkan sebagai satu sesi, dapat diterapkan sebagai satu sesi dalam hal penguatan kelembaban dan efek anti penuaan, terutama selama musim kembali.

Pada lecet kulit yang parah dapat dilakukan sebanyak 4 sesi. Mungkin ada 1-4 minggu antara sesi. Sesi dapat ditingkatkan agar kulit terlihat bagus pada tanggal pemotretan untuk orang-orang yang memiliki perayaan, upacara atau pernikahan baru-baru ini.

Efek Perawatan Injeksi DNA Salmon

Efek perawatan yang efeknya terlihat pada sesi pertama, terus meningkat setelah setiap sesi. Periode efek penyembuhan empat sesi adalah satu tahun dan kazan yang diperoleh dianjurkan untuk diulang pada pergantian musim untuk menjaga kesehatan.

Aplikasi harus dilakukan tanpa make-up. Pertama, kulit dibersihkan. Untuk aplikasi yang lebih nyaman dan untuk mengurangi rasa sakit, krim anestesi lokal diterapkan dan menunggu selama 20-30 menit.

Perawatan Injeksi DNA salmon dilakukan dengan cara disuntikkan dari banyak titik agar merata mungkin dengan jarum yang sangat halus seperti botox injector. Aplikasi ini memakan waktu sekitar 10-30 menit rata-rata.

Setelah itu, kemerahan, memar, dan edema ringan dapat terjadi di tempat lubang jarum berada. Namun, itu bersifat sementara. Terutama kemerahan hilang dalam beberapa jam. Tidak ada reaksi alergi.

Anda bisa langsung mendapatkan perawatan Injeksi DNA Salmon bersama Klinik Utama Pandawa. Banyak layanan estetika dan antiaging untuk mengatasi masalah kulit dan kecantikan Anda.

Tidak tanggung-tanggung, Anda akan dilayani oleh klinik kecantikan Jakarta Pusat dan beautician handal, bersertifikasi dan berpengalaman dibidangnya siap melayani Anda.

Jadi apa yang ditunggu? Segera konsultasikan masalah kulit dan kecantikan Anda melalui link ini atau konsultasi dokter online via chat 0821-1141-0672 / 0811-1057-7718.

Klinik Utama Pandawa telah terdaftar & terakreditasi sebagai lembaga resmi untuk pelayanan kesahatan.

Copyright © 2024 Klinik Utama Pandawa, All rights reserved.
Disclaimer Privacy Policy Cookie Policy