Halaman Beranda klinik Utama Pandawa

Fasilitas Klinik

Memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kinerja & pelayanan tenaga medis dalam penanganan pasien.

Tenaga Medis Profesional

Peralatan Medis Moderen

Ruang Tindakan

Apotek Tersedia

Laboratorium Lengkap

Visi

Menjadi klinik modern dan profesional yang berdedikasi, berkomitmen dan berintegritas terhadap pelayanan kesehatan setiap individu disetiapkota di Indonesia.

Misi

Memberikan pelayanan kesehatan yang prima, modern dan profesional dengan mengutamakan hati dan kasih sayang terhadap pasien dengan menjunjung tinggi privasi, hak dan kewajiban pasien.

Motto

Dalam pengabdian kepada masyarakat sangat penting berpegang pada motto Perhatian, Proaktif dan Ramah untuk mewujudkan cita-cita sebagai Klinik Spesialis dan Laboratorium yang peduli terhadap Kesehatan Masyarakat.

Reservasi & Konsultasi Dokter Online

TESTIMONI

Prioritas kami memberikan
pelayanan terbaik.

LEGALITAS

Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Klinik Utama Pandawa telah terdaftar & terakreditasi sebagai lembaga resmi untuk pelayanan kesahatan.

FASILITAS KLINIK UTAMA PANDAWA

image
image
image
image
image
KLINIK UTAMA PANDAWA

No 1 Di Indonesia

Klinik Utama Pandawa merupakan klinik moderen dengan tenaga medis yang berpengalaman dan profesional, dengan pilihan layanan medis Spesialis Kulit & Kelamin, Spesialis Estetika & Anti Aging, Spesialis Gigi & Mulut, Spesialis Ginecologi, Spesialis Andrologi dan Spesialis Bedah. Kepuasaan dan kesembuhan pasien menjadi prioritas kami.

Jaminan Harga & Kualitas

KLINIK UTAMA PANDAWA siap memberikan jaminan harga, kualitas dan kerahasiaan rekam medis pasien. Kami bekerja secara professional dan berintegritas terhadap semua pasien serta mematuhi semua peraturan dan perundang-undangan medis atau kedokteran indonesia.

Tenaga Medis Profesional

KLINIK UTAMA PANDAWA memiliki Dokter ahli dan berpengalaman di bidangnya serta professional, perawat yang tersertifikasi dan professional, peralatan medis lengkap dan modern, laboratorium, apotik, penunjang medis USG, rontgen, dan lain-lain.

Berdiri Sejak 2012

KLINIK UTAMA PANDAWA didirikan oleh beberapa dokter yang berpengalaman, ahli dan konsen di kasus-kasus yang berhubungan dengan penyakit andrologi, ginekologi, bedah, kulit dan kelamin.

Fasilitas Lengkap

KLINIK UTAMA PANDAWA memiliki ruangan pemeriksaan, ruangan operasi, ruangan kolposkopi, ruangan infus / suntik, ruang tunggu, ruangan apotik, ruangan laboratorium, ruangan USG, dan lain-lain yang semua ruangan terpasang AC. Selain itu berada di pusat perbelanjaan dan perkantoran, mall manga dua square dan mall lainnya, berada dipinggir jalan raya, berada di office building gedung baja yang nyaman, dekat dengan stasiun kereta api, bus way, bandara soetta.

Copyright © 2024 Klinik Utama Pandawa, All rights reserved.
Disclaimer Privacy Policy Cookie Policy