loading
harga pasang gigi palsu 2 biji

Berapa Harga Pasang Gigi Palsu 2 Biji? Ini Jawabannya!

Tidak hanya 1 deret, gigi palsu atau denture juga bisa Anda pasang 2 biji saja loh, lalu berapa harga yang harus Anda keluarkan untuk prosedur ini?

Kehilangan gigi bukan hanya mengganggu penampilan, tapi juga menghambat aktivitas makan dan berbicara, serta kepercayaan diri pun meredup. Gigi palsu hadir sebagai solusi untuk mengembalikan senyum dan kualitas hidup Anda.

Mengapa Anda Membutuhkan Gigi Palsu?

Sebelum kita membahas tentang harga, penting untuk memahami mengapa seseorang mungkin membutuhkan gigi palsu. 

Gigi palsu bisa menjadi solusi yang sangat baik bagi orang-orang yang kehilangan gigi mereka karena cedera, penyakit gusi, atau faktor lainnya. 

Selain itu, jenis gigi palsu yang nyaman juga dapat meningkatkan penampilan estetis seseorang dan meningkatkan kepercayaan diri.

Baca Juga: Klinik Scaling Gigi Terbaik dan Terdekat di Jakarta

Faktor yang Memengaruhi Harga Pasang Gigi Palsu 2 Biji

sebelum Anda memutuskan untuk pasang gigi palsu, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, salah satunya adalah biaya. Berapa harga pasang gigi palsu 2 biji? Jawabannya tergantung beberapa faktor, berikut adalah beberapa faktornya:

1. Jenis Material yang Pasien Pilih

Ada berbagai jenis material yang dapat Anda gunakan untuk pembuatan gigi palsu, mulai dari plastik hingga porselen. Material yang lebih berkualitas biasanya akan memiliki biaya yang lebih tinggi.

2. Lokasi Praktik

Biaya pasang gigi palsu juga dapat bervariasi berdasarkan lokasi praktik dokter gigi. Praktik di daerah perkotaan cenderung memiliki biaya yang lebih tinggi dibandingkan dengan praktik di daerah pedesaan.

Source: Youtube Klinik Utama Pandawa

Konsultasi Dokter Online CTA

3. Tingkat Keterampilan Dokter

Dokter gigi dengan tingkat keterampilan dan reputasi yang lebih tinggi mungkin akan menetapkan biaya yang lebih tinggi untuk layanan mereka.

4. Jumlah Gigi yang Diganti 

Harga pasang gigi palsu akan berbeda tergantung pada jumlah gigi yang perlu diganti. Pasang dentures untuk 2 biji mungkin memiliki harga yang berbeda dengan mengganti satu gigi.

Penting untuk Anda ingat bahwa harga yang murah tidak selalu berarti kualitas yang terbaik. Pastikan Anda memilih klinik gigi terdekat yang terpercaya dan memiliki dokter gigi yang berpengalaman.

Tempat Pasang Gigi Palsu Terbaik dan Teraman di Jakarta

Konsultasi Dokter Gratis

Klinik Utama Pandawa yang juga merupakan klinik spesialis gigi dan mulut terbaik di Jakarta ini menawarkan solusi gigi palsu yang berkualitas dengan harga terjangkau. 

Tim dokter gigi kami yang berpengalaman akan membantu Anda mendapatkan solusi yang tepat untuk masalah gigi Anda.

Berikut adalah rincian harga gigi palsu di Klinik Utama Pandawa:

  • Gigi palsu GTSL harga starts from: Rp1,99 juta per gigi pertama
  • Gigi palsu GTL harga starts from: Rp9,9 juta per rahang
  • Crown gigi harga starts from: Rp2,99 juta per gigi
  • Bridge gigi harga starts from: Rp8,99 juta per 3 gigi

Memasang gigi palsu 2 biji bisa menjadi investasi yang berharga untuk senyuman dan kesehatan gigi Anda. 

Meskipun harga pasang gigi palsu 2 biji dapat bervariasi, dengan pengetahuan yang tepat, Anda dapat menemukan pilihan yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. 

Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter gigi di Klinik Utama Pandawa untuk mendapatkan informasi yang lebih terperinci tentang biaya dan pilihan perawatan yang tersedia untuk Anda.

Konsultasi Dokter Online CTA
Referensi