Cara Menghilangkan Kerutan (Wrinkle) di Bawah Mata dengan Suntik Filler

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Cara Menghilangkan Kerutan (Wrinkle) di Bawah Mata dengan Suntik Filler

cara menghilangkan kerutan di bawah mata

Kencantikan di wajah merupakan aset yang paling berharga untuk mempercantik diri. Salah satunya, kerutan belakangan ini menjadi salah satu penghalang kecantikan wajah apalagi kaum hawa merasa terganggu dan ingin selalu tampak awet muda. Untuk itu kita harus tahu bagaimana cara menghilangkan kerutan di bawah mata dengan suntik filler. Treatment ini sangatlah penting untuk diperhatikan.

Keriput merupakan penurunan fungsi dari elastisitas wajah sehingga kulit mengalami pengenduran, dan karena seiring dengan bertambahnya usia maka kulit menjadi lebih tipis, lebih kering, kulit mengalami pengurangan penurunan kelenturan dan kelembapan. Kerutan pada wajah sesungguhnya merupakan lipatan- lipatan di kulit. Bersamaan bertambahnya umur, protein kolagen serta elastin yang dibuat kulit juga menurun. Akhirnya, kulit jadi lebih pipih serta rentan hadapi kehancuran. Metode melenyapkan kerutan dengan cara instan juga terus menjadi banyak dicari. Paparan area, kehilangan cairan tubuh, dan toksin, dapat mengakibatkan tampaknya lebih banyak kerutan pada wajah. Sesungguhnya, timbulnya kerutan ialah perihal natural yang terjalin, bersamaan bertambahnya umur. Tetapi bila kalian memanglah mau kurangi isyarat penuaan pada wajah, terdapat treatment instan agar kerutan Anda langsung hilang.

Tidak cukup hanya dengan melakukan perawatan dari luar, upaya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan cantik harus terus dilakukan. bawah mata  merupakan bagian wajah yang cukup sering untuk diputuskan menjalani filler. Pasalnya, rata-rata orang yang sudah lanjut usia mempunya kerutan di bawah mata. Jadi, untuk menunjang penampilan, Anda juga bisa merasakan manfaat suntik filler di bawah mata yang satu ini. Sebelum itu, kita harus ketahui apa itu suntik filler. Yuk! Simak lebih lanjut artikel di bawah ini.

Apa itu Suntik Filler?

Suntik Filler adalah salah satu prosedur medis yang sedang marak dilakukan untuk memperbaiki penampilan estetika seseorang. Suntik filler dapat mengembalikan wajah menghilangkan keriput. Kegunaan filler pun bermacam-macam, antara lain untuk menghapus garis senyum, mengisi pipi dan bibir, dan memperbaiki bekas jerawat. Cara menghilangkan kerutan di bawah mata hanya bisa digunakan dengan suntik filler

Sebagian besar suntik filler dapat diserap kulit, sehingga hasilnya bisa dirasakan selama beberapa bulan sampai beberapa tahun, tergantung pada produk dan masing-masing individu. Bahkan beberapa filler disebut-sebut dapat memberikan hasil yang permanen dan dapat bertahan hingga beberapa tahun.

Manfaat Filler Wajah

Filler wajah bermanfaat untuk memperbaiki berbagai macam masalah yang berkaitan dengan penuaan pada wajah. Manfaatnya antara lain:

  • Memberikan volume dan menghaluskan kerutan yang dalam yang terdapat dari daerah hidung sampai mulut.
  • Menebalkan bibir tipis dan menghaluskan garis vertical yang terdapat di sekitar area ujung bibir.
  • Memberikan volume pada pipi sehingga menonjolkan bentuknya, yang juga membuat terlihat lebih muda pada wajah Anda.
  • Mengisi cekungan di bawah area mata.
  • Menyamarkan luka bekas jerawat atau cacar air.

Cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata

Filler bagian area wajah dilakukan dengan menyuntikan cairan khusus untuk disuntikkan ke beberapa bagian wajah, seperti pipi, hidung, bibir, dagu, rahang, dan lainnya agar lebih bervolume. Selain itu, untuk Anda yang memiliki masalah wrinkle cara menghilangkan kerutan di bawah mata bisa juga di suntikkan dengan filler, lho. Setelah menyuntik wajah dengan cairan tersebut, maka bagian wajah akan jadi lebih berisi, sehingga keriput dan lipatan akan tersamarkan.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba filler wajah, kami sangat menyarankan kamu untuk menemui dokter spesialis, dokter bedah kecantikan. Biasanya proses filler memakan waktu selama 30 menit. Dan tergantung dari jenis filler yang dipakai, hasil suntikan dapat bertahan dari enam bulan hingga satu tahun lamanya.

Treatment Filler di Klinik Pandawa

Proses treatment suntik filler di Klinik Pandawa, pertama pasien akan berkonsultasi terlebih dahulu soal riwayat kesehatannya kepada dokter. Setelah itu Anda akan di lihat soal riwayat penyakit yang lain semacam ginjal serta ulu hati, berikutnya terkini bisa dicoba suntik filler

Klinik Pandawa bisa mengatasi cara menghilangkan kerutan di bawah mata Anda dengan treatment suntik filler. suntik ini tidak akan membahayakan jaringan kulit kamu. suntik filler dapat menghilangkan masalah wrinkle yang ada di bawah mata Anda.

Maka dari itu, Klinik Pandawa ialah salah satu Klinik Spesialis Estetika yang terletak di Jakarta Pusat. Buat mensupport pelayanan Klinik Estetika dan Skin Care hingga Klinik Pandawa memiliki berbagai treatment antara lain paket facial, chemical peeling, microdermabrasi, filler, Botulinum Toxin, tabur benang( Thread Lift), electrocauter, laser, IPL hair and tattoo removal, RF( Radio Frequency), HIFU( High Intens Focused Ultrasound), paket mesotherapy, PRP( Platelet Rich Plasma), dermaroler, dermapen, Infus Whitening serta brightening dan lain- lain.

Treatment dilakukan oleh tenaga medis yang kompeten, yaitu dokter ahli kecantikan. Apabila Kamu menginginkan informasi lebih lanjut, Kamu bisa bertanya online dengan dokter ahli kita dengan cara gratis di nomor 0821- 1141- 0672 ataupun 021- 62313337 ( telepon/SMS/WA)  ataupun klik konsultasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *