Manfaat Infus Whitening Cerahkan Kulit Tubuh Secara Menyeluruh

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

manfaat infus whiteningManfaat infus whitening diklaim dapat memutihkan kulit secara instan dan aman. Apalagi memiliki kulit yang putih merupakan impian setiap wanita. Beragam treatment kecantikan kini sudah bisa Anda coba. Mulai dari treatment yang banyak digunakan oleh artis seperti Hollywood facial hingga perawatan dengan infus whitening – antiaging, untuk mendapatkan kulit tampak cerah dan sehat. Khusus untuk infus whitening, Anda bisa merasakan manfaat infus whitening dengan hasilnya secara menyeluruh. Sebab, kandungan yang ada akan langsung masuk ke pembuluh darah sehingga akan meresap dengan cepat. Simak pembahasan tentang infus whitening berikut ini.

 

Mengenal Infus Whitening

Infus Whitening merupakan salah satu tindakan atau treatment kecantikan yang dilakukan dengan memasukkan suatu cairan supplement yang berisi vitamin-vitamin ke dalam tubuh melalui intravena dengan laju konstan selama periode waktu tertentu. Salah satu vitamin yang akan disuntikkan adalah vitamin c, kolagen dan lainnya ke dalam tubuh melalui intravena dengan tujuan untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bersih.

Infus whitening mengandung vitamin yang dibutuhkan tubuh ini cocok untuk kamu yang memerlukan asupan secara berkala. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa proses pemberian cairan atau obat ke dalam tubuh melalui mulut akan melewati proses pencernaan terlebih dulu sehingga kurang cepat diserap oleh tubuh.

Ketika proses pencernaan terjadi dimungkinkan terdapat enzim pencernaan yang akan memecah atau mengubah obat yang diminum sehingga akan menjadi kurang efektif dan akan menjadi lebih baik apabila obat atau cairan langsung masuk ke dalam aliran darah melalui infus.

Bagaimana proses infus whitening ini dilakukan?

Pada umumnya metode kecantikan ini dilakukan dengan cara memasukkan sebuah jarum kecil ke alirah pembuluh darah di tubuh kita. Umumnya jarum suntik di tanam pada pergelangan tangan, dekat siku, maupun di bagian punggung tangan. Jumlah tetesan cairan infus pada setiap menitnya akan dipantau oleh perawat. Berbeda dengan produk pencerah atau pemutih kulit yang umumnya dioleskan ke kulit, metode infus whitening ini justru lebih dapat menjanjikan kulit cerah yang merata. Hal ini disebabkan oleh kandunga vitamin C yang diedarkan ke seluruh tubuh melalui darah.

Infus whitening harus diberikan dalam dosis yang tepat, teratur dan di bawah pengawasan dokter. Manfaat infus whitening ini dapat membuat kulit secara merata tidak hanya pada area tertentu namun ke seluruh tubuh, dengan membuat kulit tampak lebih sehat, bercahaya, tidak kering sehingga terlihat cerah.

 

Manfaat infus whitening untuk tubuh, diantaranya :

  • Proses pembentukan kolagen: kolagen biasanya terdapat pada bagian otot, kulit, tulang dan tendon. Jika tubuh kekurangan vitamin c, akan berdampak buruk pada kolagen, sehingga dapat terjadi kelainan tulang serta pembuluh darah.
  • Mencegah defisiensi vitamin c: kekurangan vitamin c pada tubuh dapat memberikan banyak bahaya seperti radang gusi dan gusi berdarah.
  • Mencegah perkembangan sel kanker.
  • Merawat kulit tetap sehat.

Apa Kelebihan dan Manfaat Infus Whitening?

Seperti yang sudah disebutkan banyak kandungan vitamain yang ada pada metode kecantikan ini, diantaranya Vitamin C yang punya banyak manfaat untuk tubuh. Begitupun manfaat infus whitening selain mencerahkan kulit secara merata, kamu pun akan merasakan manfaat vitamin C. Tubuh lebih segar serta daya tahan tubuh meningkat. Nah berikut ini kelebihan yang kamu dapat sebagai berikut:

  • Penyerapan 100% melalui darah
  • Hasil yang lebih merata karena dibawa mengalir oleh darah ke seluruh tubuh
  • Tak memicu asam lambung karena tidak melalui sistem pencernaan
  • Aman bagi penderita maag
  • Aman bagi jantung

Bagaimana Cara Penggunaan Infus Whitening?

Beberapa racikan suplemen dan vitamin dilarutkan dalam 100 ml cairan infus NaCl, kemudian diinfuskan ke pembuluh darah. Metode kecantikan ini harus dilakukan dengan bantuan tenaga medis, dapat dilakukan di rumah sakit, klinik. Infus whitening merupakan cara memasukkan racikan obat dan suplemen ke dalam tubuh yang relatif aman serta efek samping yang sedikit.

Untuk penyerapan kandungan-kandungan zat tersebut bisa lebih cepat, maka pasien perlu minum air putih sebanyak mungkin. Jika biasanya minum 8-10 gelas, maka cobalah untuk melebihkannya supaya dapat lebih efektif, karena asupan air putih yang banyak.

Untuk memperoleh manfaat infus whitening dengan hasil yang maksimal, Anda dapat melakukan treatment kecantikan ini selama seminggu sekali dalam 5 minggu. Setelah itu, untuk proses lanjutan dapat dilakukan dengan pemberian infus sebulan sekali. Infus whitening sangat aman bagi pengguna dengan rentang usia 17 sampai dengan 45 tahun. Untuk usia 17 tahun kebawah tidak dianjurkan karena fungsi regenerasi belum tercipta sempurna.

 

Treatment Infus Whitening di Klinik Pandawa

Manfaat infus whitening sangatlah banyak, tidak ada salahnya kamu mencoba treatment kecantikan yang satu ini. Proses infus whitening di Klinik Pandawa sendiri dimulai dengan konsultasi antara pasien dengan dokter ahli mengenai riwayat kesehatannya. Karena pasien yang masih memiliki penyakit maag, tentunya harus diawasi pemberiannya. Selanjutnya pasien juga akan diperiksa mengenai riwayat penyakit lainnya seperti penyakit yang berkaitan dengan ulu hati dan ginjal. Setelah itu baru dapat dilakukan tindakan infus whitening.

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik yang berada di Jakarta Pusat. Untuk mendukung layanan kecantikan yang disediakan oleh Klinik Pandawa maka kami memiliki treatment and instrument perawatan kecantikan antara lain berbagai macam paket facial, microdermabrasi, chemical peeling, Botulinum Toxin, filler, electrocauter, tanam benang (Thread Lift),  PRP (Platelet Rich Plasma), dermapen, dermaroler, Treatment kewanitaan dan lain-lain. Treatment kecantikan tersebut juga dilakukan oleh tenaga medis yang berpengalaman.

Apabila Anda memerlukan informasi lebih lanjut, Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter kami di nomor 0821-1141-0672/021-62313337 (telepon/SMS/WA) atau klik konsultasi.

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *