Menjaga keperawanan bagi wanita merupakan hal penting. Namun, kadang naas harus menimpa, selaput dara robek tanpa disengaja.

Aktivitas berat yang beresiko seperti bersepeda bisa jadi penyebabnya. Tapi, tak perlu khawatir! Operasi Selaput Dara sebagai cara mengembalikan keperawanan dapat dilakukan.

Sudah terbukti, dengan operasi selaput dara (Hymenoplasty), bisa menjadi salah satu cara mengembalikan keperawanan agar berdarah lagi. Anda yang ingin meningkatkan rasa percaya diri mungkin dapat mencoba operasi genital kosmetik ini di tempat terpercaya.

Bahkan, bila Anda menginginkan vagina yang remaja lagi, tindakan Labiaplasty dan Vaginoplasty bisa melengkapinya.

Namun masih banyaknya anggapan keperawanan berhubungan dengan selaput dara, membuat para wanita melakukan berbagai macam cara untuk mengembalikan bentuk selaput dara miliknya, salah satunya dengan melakukan operasi.

Apa itu Operasi Selaput Dara (Hymenoplasty) ?

Apa itu operasi selaput dara
Operasi selaput dara merupakan tindakan untuk memperbaiki hymen yang rusak.

Hymenoplasty adalah operasi perbaikan selaput dara yang rusak supaya bisa menjadi normal kembali. Hymenoplasty merupakan tindakan bedah medis minimal invasive, minimal perdarahan, minimal nyeri dan tanpa komplikasi.

Penyebab robeknya Selaput Dara bisa dikarenakan faktor-faktor tertentu. Seperti bersepeda ataupun berkuda ataupun kegiatan berat lainnya. Jadi Selaput Dara yang robek tak melulu disebabkan hubungan intim, aktivitas ekstrem pun bisa jadi penyebabnya.

Selaput Dara merupakan membran di area sensitif wanita yang sering menjadi pusat pembicaraan kaum adam. Pasalnya, segel keperawanan masih diukur melalui aspek ini. Sudah bukan rahasia umum, jika simbol keperawanan adalah Selaput Dara (hymen).

Baca Juga : Lengkap! Begini Cara mengatasi Ejakulasi Dini

Cara mengembalikan keperawanan (selaput dara) yang robek

Cara Mengembalikan Keperawanan_RZ
Cara ‘mengembalikan’ keperawanan dengan operasi selaput dara bisa dilakukan secara alami ataupun medis.

Ada beberapa cara mengembalikan keperawanan. Pertama, cara mengembalikan keperawanan dengan alami. Kedua, dengan cara mengembalikan keperawanan melalui tindakan medis.

Untuk yang alami, cara mengembalikan keperawanan dengan daun sirih bisa dicoba. Atau menjajal metode lain melalui cara mengembalikan keperawanan dengan kunyit yang memang dipercaya oleh sebagian orang.

Cuma itu? Tentu tidak! Karena ada lagi yang cukup menarik. Dikabarkan ada langkah lain, yakni cara mengembalikan keperawanan dengan makanan atau minuman menjadi salah satu opsi alternatif. Seperti dengan cara mengkonsumsi jamu mengembalikan keperawanan yang dijual bebas.

Berikutnya, adalah melakukan operasi keperawanan atau yang lazim disebut hymenoplasty. Operasi selaput dara ini memang bisa membuat hasil instan untuk membuat ‘segel’ Anda kembali rapih.

Tak perlu risau, karena resiko operasi keperawanan ini begitu minor. Bila Anda ditangani oleh dokter ahli yang profesional seperti di klinik ini, niscaya operasi keperawanan Anda akan lancar tanpa kendala. 

Baca Juga : Jenis Metode Sunat Modern, Nomor 3 Paling Disukai Mama

Dimana tempat operasi selaput dara?

Dimana tempat operasi selaput dara?
Dimana tempat operasi selaput dara? Jika Anda berdomisili di Jakarta, sebenarnya ada banyak pilihan bila ingin melakukan tindakan medis ini.

Pertanyaan ini akan mengemuka ketika Anda ingin segera melakukan tindakan medis operasi keperawanan. Tenang, karena ada salah satu Klinik Ginekologi terbaik di Jakarta yang bisa Anda tuju.

Tak perlu ragu dengan kualitas layanan, sebab Anda akan ditangani oleh dokter spesialis yang sudah berpengalaman.

Klinik berlokasi di sentral Jakarta ini adalah klinik terpercaya yang berpengalaman untuk melakukan Hymenoplasty. Banyak pasien sudah merasakan organ intimnya kembali seperti sedia kala. Malam pertama pun jadi lebih percaya diri di depan suami.

Klinik Pandawa

Sudah terkenal dengan keahliannya melakukan operasi organ intim kewanitaan, Klinik Pandawa menawarkan harga operasi keperawanan yang murah. Biaya operasi keperawanan (hymenoplasty) dibanderol 15 juta dengan potongan menjadi 10 juta hingga 31 Agustus 2019. Tergantung dengan tingkat kerusakan dari hymen pasien.

Dari berbagai penawaran harga operasi vagina yang harus dilakukan, Klinik Pandawa merupakan klinik terbaik yang memberikan harga kompetitif. Dengan banderol 10 juta rupiah, Anda yang memang membutuhkan operasi Selaput Dara bisa datang ke klinik ini.

Selain itu, klinik ini juga mampu menawarkan solusi kecantikan yang paripurna. Melayani kebutuhan estetika seperti Hollywood Peel, Suntik Filler, Botox dan lainnya, membuat Anda semakin terlihat menarik.

Baca Juga : Awas Penyakit Kencing Nanah!!! Bisa Menjangkiti Bayi Hingga Orang Dewasa